Kado Pahit Untuk Perpisahan Ibrahimovic

Kado Pahit Untuk Perpisahan Ibrahimovic

222
0
SHARE
Kado Pahit Untuk Perpisahan Ibrahimovic
Ibra resmi gantung sepatu

Kekalahan Dari Belgia Jadi Kado Pahit Untuk Perpisahan Zlatan Ibrahimovic

Rebutbola – Pertandingan Swedia kontra Belgia, menjadi pertandingan terakhir sang bintang Swedia, Zlatan Ibrahimovic. Pasalnya Ibra telah mengatakan jika EURO 2016 adalah kompetisi terakhir dirinya bersama Swedia, namun Swedia dipastikan tak bisa lolos ke fase selanjutnya dan itu menjadi kado pahit untuk Ibrahimovic.

Ibra sendiri menutup karirnya bersama Swedia tanpa pernah mendapat satu trophy apapun, meskipun demikian Ibra tetap menjadi bintang Swedia dengan jumlah catatan 62 gol dari 116 penampilan.

Pensiunnya Ibra menjadi kehilangan tersendiri bagi Swedia, sang pelatih Erik Hamren, bahkan menyebut jika ia akan sulit menemukan pemain seperti Zlatan di masa depan.

“Akan mustahil untuk menemukan Zlatan yang lain. Ia spesial, ia amat unik, kami ingin akhir yang jauh lebih baik untuk Zlatan.” tutur sang manajer pada FFT.

akhir karir Ibra
akhir karir Ibra

“Saya jelas kecewa dengan hasil akhir yang kami raih. Saya berbicara mengenai pemain yang harusnya dihormati untuk berada di sini dan bermain untuk Swedia. Saya bangga dengan mereka. Kami punya peluang mencetak gol. Di dua pertandingan sebelumnya kami tampil bagus, namun tak bisa memanfaatkan peluang yang ada. Kami terus mencoba hingga saat terakhir.” Terang Hamren.

Sementara itu, meski dirinya gagal membawa Swedia keputaran knockout, namun Ibra tetap bangga dengan pencapaiannya seajuh ini bersama Swedia.

“Saya amat bangga dengan perjalanan karir saya, Saya hanya seorang anak kecil yang datang dari pinggiran Malmo dan saya bisa membela negara saya. Saya juga bisa menjadi kapten untuk tim nasional. Saya bangga dengan apa yang sudah saya raih dan saya akan mengenang banyak memori bagus dalam perjalanan karir saya yang luar biasa di Swedia.” tutur Ibrahimovic menurut Goal International.

Rebutbola.com