Video Kejadian Lucu Sepanjang Pagelaran Euro

Video Kejadian Lucu Sepanjang Pagelaran Euro

1094
0
SHARE

Kejadian Tidak Terduga yang Mengundang Ketawa Terjadi Sepanjang Fase Grup Euro 2016 Berlangsung

Rebutbola Pagelaran Euro 2016 di Prancis, tidak hanya menyajikan moment yang penuh tensi tinggi dan ketegangan saja. Bila kita jeli dalam menyaksikan beberapa pertandingan yang berlangsung selama fase grup, disana ada kejadian ganjil yang membuat kita tertawa terbahak-bahak.

Salah satu contoh yang sangat populer adalah pada pertandingan pembuka grup D, anatara timnas Jerman vs Ukraina. Tingkah laku jorok dan menjijikan dilakukan oleh pelatih tim Panzer, Joachim Low. Sang pelatih memasukan tangannya ke bagian kemaluannya dan yang tidak kita sangka, Low lalu mencium tangan usai memegang organ intimnya.

Kejadian kocak juga menimpa sang kapten timnas Italia, Gianluiggi Buffon yang terlalu bersemengat merayakan kemenangan 2-0 atas Belgia, membuat pemain Juventus itu yang ingin bergelantungan di mistar gawang harus terjatuh dari tiang tersebut.

Sang mega bintang Cristiano, Ronaldo justru tertangkap kamera sedang berekspresi berlebihan saat dihampiri oleh sebuah bola liar. Dirinya terlihat sangat takut terhadap bola tersebut.

Ekspresi Berlebihan Ronaldo
Ekspresi Berlebihan Ronaldo

Sementara striker timnas Spanyol, yang baru direkrut Real Madrid, Alvaro Morata melakukan teckle konyol, akibat tidak bisa mengontrol larinya striker berkepala botak tersebut, tanpa tidak disengaja melancarkan teckle berbahaya kepada wasit yang bertugas sebagai hakim garis. Beruntung sang pengadil tidak mendapat cedera yang berarti akibat benturan tersebut.


Rebutbola.com