Lima Markas Mewah Peserta Euro 2016

Lima Markas Mewah Peserta Euro 2016

250
0
SHARE
Lima Markas Mewah Peserta Euro 2016
Hotel Timnas Jerman - photo

Tempat yang Tenang dan Jauh dari Hiruk Pikuk Kota Jadi Pilihan Markas Timnas Peserta Euro 2016

Rebutbola Pagelaran Euro 2016 di Prancis, merupakan ajang syarat gengsi antar negara yang tergabung dalam benua Eropa, tentunya memenangkan kompetisi empat tahunan ini adalah sebuah kebanggan yang luar biasa bagi negara kontestan.

Untuk mengarungi kompetisi yang berlangsung kurang lebih satu bulan ini, para negara yang berpartisipasi sudah menyiapakan markas untuk timnas sepak bola mereka untuk berlatih dan beristirahat.

Mau tau markas timnas negara mana saja yang mempunyai fasilitas mewah? berikut akan kami rangkumkan.

1. Inggris

Lima Markas Mewah Peserta Euro 2016 - photo
Lima Markas Mewah Peserta Euro 2016 – photo

The Three Lions, memilih Hotel Auberge du Jeu Paume yang terletak di Chantilly. Lokasinya berjarak 25 mil dari Paris.

Hotel ini merupakan pilihan langsung dari Roy Hudgson pelatih kepala timnas Inggris. Butuh proses panjang untuk memutuskan memilih hotel tersebut. Pihaknya mengaku mempertimbangkan banyak hal sebelum menetapkan Hotel Auberge du Jeu Paume sebagai markas bagi Wayne Rooney cs. Bahkan, Hodgson menyebut telah melakukan survei pada awal digelarnya Kualifikasi Euro 2016.

Hotel terbilang mewah yang memiliki 92 kamar itu terletak di kawasan tenang, tak terlalu dekat dengan pusat keramaian. Harga sewa kamar per malam sebesar 500 pounds. Selain susana tenang, hotel yang dipilih timnas Inggris cukup representatif. Setiap kamar dilengkapi tempat tidur yang empuk dan nyaman. Hotel tersebut juga dilengkapi dengan gym dengan fasilitas lengkap, kolam renang luas, bar, tempat rekreasi melepas penat, dan tentu saja pemandangan yang indah.

2.  Belgia

Hotel Timnas Belgia - photo
Hotel Timnas Belgia – photo

Belgia, mungkin salah satu favorit untuk Kejuaraan Eropa musim panas ini. Dimana Golf du Medoc Hotel dan Spa akan menjadi penginapan selama waktu mereka di Perancis.

Hotel ini terletak di antara lapangan golf terkenal di daerah tersebut dan menawarkan akomodasi terbaik serta masakan Perancis dalam pengaturan panorama untuk para tamu.

Golf du Medoc Hotel dan Spa, menawarkan dua restoran, kamar pertemuan, dua bar dan lounge, gym yang lengkap dan spa, dan kolam renang air panas dalam ruangan.

Tempat latihan mereka di Chateau du Haillan, menawarkan sembilan lapangan sepak bola, termasuk dua lapangan buatan, salah satu joging track 3km melalui hutan, pusat profesional dan pusat pelatihan.

3. Spanyol

Hotel Timnas Spanyol - photo
Hotel Timnas Spanyol – photo

Demi mencetak rekor sebagai negara yang mampu mencetak hattrick di Euro, timnas Spanyol memilih sebuah pulau yang bernama Il de Re yang berbatasan langsung dengan Samudra Atlantik.

Hotel Atalante Relais Thalasso dipilih sebagai penginapan untuk timnas matador, Thalasso Hotel merupakan penginapan bintang empat yang super megah. Selain itu Ile de Ré hanya berpenduduk sekitar 18 ribu jiwa. Dengan begitu  dipastikan para pemain Spanyol dapat berlatih dengan tenang tanpa diganggu fans.

Thalasso Hotel juga punya fasilitas olahraga lengkap. Berdiri di atas area seluas lima hektar, Thalasso memiliki jogging track, gym, spa, dan tentu saja pemandangan yang apik, lantaran hotel ini menghadap langsung ke Samudera Atlantik.

4. Jerman

Hotel Timnas Jerman - photo
Hotel Timnas Jerman – photo

Meskipun pertandingan grup mereka akan berlangsung di Lille dan Paris, tim Jerman akan mendirikan kemah lebih jauh ke selatan di Evian-les-Bains, di tepi danau Jenewa.

Rombongan memesan 80 kamar bintang empat di Hotel Ermitage. Hotel ini direnovasi pada tahun 2010 menjadi kompleks, yang mencakup 80 kamar, 11 ruang pertemuan dan hotel spa, menghadap kota Evian-les-Bains, 125 meter di atas danau Jenewa.

Selain itu hotel ini telah merenovasi Stade Camille Fournier, untuk menjadi lapangan latihan bagi punggawa Der Panzer dan mempunyai jarak kurang dari 1 km dari hotel.

5. Italia 

Hotel Timnas Italia - photo
Hotel Timnas Italia – photo

Semi finalis Euro 2012 Italia, memilih hotel Hotel Courtyard by Mariott Montpellier yang terletak bersebelahan dengan kantor walikota Motpellier dan dirancang oleh arsitek terkenal Jean Nouvel.

Hotel ini pun dapat dengan mudah di akses oleh trem dan mobil, hotel ini berjarak 10 menit dari pusat kota sejarah dan budaya, dan dibuka pada akhir Februari 2012.

Hotel ini menawarkan 123 kamar dan lima ruang pertemuan,yang bisa digunakan oleh Antonio Conte sebagai pelatih untuk merencanakan strategi dipertandingan nanti. Layananan hotel cukup lengkap yang mencakup, pusat kebugaran, teras luar ruangan dan restoran Mediterania yang menakjubkan lengkap dengan lounge bar.

Rebutbola.com