Pernyataan Conte Usai Dibekuk Irlandia

Pernyataan Conte Usai Dibekuk Irlandia

242
0
SHARE
Pernyataan Conte Usai Dibekuk Irlandia

Dibekuk Irlandia, Conte Puji Permainan Irlandia dan Bangga Terhadap Timnya

Rebutbola – Italia yang sudah memastikan lolos ke putaran 16 besar, harus tertunduk lesu dipertandingan terakhir babak kualifikasi grup E.

Secara mengejutkan Italia yang di dua pertandingan awal mampu meraih kemenangan, namun kala menghadapi Irlandia, Azzurri harus dikalahkan oleh Irlandia lewat skor tipis 0-1.

Robbie Brady, jadi pahlawan Irlandia untuk lolos ke fase knockout lewat gol tunggalnya 5 menit sebelum waktu 90 menit berakhir. Pelatih Italia Antonio Conte, tetap memberikan pujian kepada timnya meski mereka harus menelan kekalahan.

Ekspressi kegembiraan Brady
Ekspressi kegembiraan Brady

“Saya mendapatkan beberapa respon bagus dari para pemain yang tak bermain banyak,” ujarnya usai pertandingan seperti dilansir Football Italia.

“Ini adalah pertandingan yang sulit, sangat fisik, melawan tim yang memainkan bola-bola panjang untuk menciptakan kekacauan di kotak penalti. Ini gaya khas sepakbola mereka dan lapangan membuatnya lebih mudah untuk mereka, tapi kami harus memberikan kredit untuk determinasi dan semangat mereka,” sambungnya.

Selain memuji timnya, Conte juga memberikan dua jempol untuk penampilan Irlandia yang menurutnya memang layak untuk lolos ke fase berikutnya.

“Mereka yang bermain memberikan segala yang mereka miliki, merespon pukulan demi pukulan, jadi hormat kepada Irlandia untuk kelolosan mereka, mereka begitu bergairah kuat dan mereka mungkin lebih dari layak untuk lolos,” tandasnya.

Di babak 16 besar Italia dipastikan akan bertemu Spanyol yang mana ini akan menjadi laga ulangan di final EURO 2012 silam.

Rebutbola.com