Trofi Euro 2016 Terbuka untuk Semua Tim

Trofi Euro 2016 Terbuka untuk Semua Tim

73
0
SHARE
Trofi Euro 2016 Terbuka untuk Semua Tim

Cahill Yakin Peluang Juara Euro 2016 Terbuka Bagi Semua Tim

Rebutbola – Inggris memperoleh dua kali hasil seri dari tiga pertandingan mereka di fase grup Euro 2016. Namun Gary Cahill yakin peluang menjadi kampiun Euro 2016 masih terbuka lebar dan ia merasa Inggris tidak perlu terlalu khawatir dengan performa mereka di fase grup, seperti dilansir Fourfourtwo.

Meskipun menang melawan Wales di Grup B, tim asuhan Roy Hodgson meraih hasil imbang melawan Rusia dan Slovakia yang membuat mereka hurus duduk di urutan kedua klasemen akhir Grup B di bawah pasukan Chris Coleman. Ini berarti Inggris harus menghadapi Islandia di babak 16 besar pekan depan, di mana tuan rumah Prancis berpotensi bertemu mereka di perempat final jika dapat mengalahkan Republik Irlandia.

Trofi Euro 2016 Terbuka untuk Semua Tim
Gary Cahill, bek timnas Inggris

Cahill tidak merasa Inggris menampilkan banyak kelemahan meskipun mereka gagal memenangkan dua dari tiga pertandingan pertama mereka. Ia pun menganggap turnamen kali ini cukup terbuka untuk dimenangkan tim manapun.

“Tentu saja ada tim yang membuat saya terkesan, tapi saya pikir turnamen ini masih terbuka lebar,” ujar wakil kapten Cahill kepada wartawan.

“Anda lihat Perancis, Spanyol dan Jerman yang merupakan tim-tim besar, tapi apakah tim-tim tersebut selalu menang? Saya pikir tidak.”

“Anda lihat betapa sulitnya tim-tim besar bermain, contohnya Perancis di game kedua [melawan Albania]. Hasil akhirnya 2-0 dan tampak seperti pertandingan mudah, tapi itu jauh dari permainan yang mudah dalam lima menit terakhir.”

“Kami harus terus melangkah dan menunjukkan mentalitas yang sama yang telah kami tampilkan dalam tiga pertandingan pertama.”

Rebutbola.com