Vardy Perpanjang Kontrak, Arsenal Jadi Korban PHP

Vardy Perpanjang Kontrak, Arsenal Jadi Korban PHP

95
0
SHARE
Vardy akan Menyesal Tolak Arsenal
Jamie Vardy angkat Trofi Liga Inggris bersama Leicester City

Resmi: Vardy Perpanjang Kontrak dengan Leicester

Rebutbola – Striker Inggris dan pemain yang diincar Arsenal, Jamie Vardy telah menyetujui kesepakatan kontrak baru dengan juara Liga Premier, Leicester City.

The Foxes menungkapkan dalam situs resminya bahwa pemain berusia 29 tahun yang membantu  klub mengklaim sukses gelar kejutan musim lalu, akan menandatangani perpanjangan kontrak empat tahun.

“Kedua belah pihak berharap pengumuman ini dapat mengakhiri spekulasi terbaru tentang masa depan Jamie Vardy,” tulis sebuah pernyataan dari klub.

Dilansir dari BBC Sport, Vardy dilaporkan telah diajukan tawaran sebesar £ 20 juta  dari Arsenal sebelum dimulainya Euro 2016. Klausul kontrak pun telah diaktifkan oleh The Gunners, yang menawarinya kesepakatan gaji senilai £ 120.000 per minggu.

Namun sepertinya Arsenal harus jadi korban harapan palsu sang pemain yang membuat mereka menunggu sekian lama, namun akhirnya menolak dengan perpanjangan kontrak terbarunya.

Vardy Perpanjang Kontrak, Arsenal Jadi Korban PHP
Keakraban Vardy dan Ranieri

Vardy bergabung dengan Leicester dari tim non-liga, Fleetwood Town dengan gelontoran dana sebesar £ 1 juta pada 2012, telah menandatangani kontrak tiga tahun dengan klub pada bulan Februari.

Dia saat ini bermain bersama timnas Inggris untuk Euro 2016 di Perancis dan mencetak gol dalam kemenangan 2-1 atas Wales di babak penyisihan grup. Tim asuhan Roy Hodgson akhirnya finish di urutan kedua Grup B yang membuat mereka lolos ke babak 16 besar, di mana mereka akan menghadapi Islandia pada hari Selasa (28/6) dini hari.

Kabar bahwa sang striker memutuskan untuk tinggal dengan Leicester membuat senang mantan bintang Inggris dan Leicester, Gary Lineker.

Mantan striker The Foxes ini berkicau di twitter: “Sebuah loyalitas dari @vardy7 dan ambisi dari @LCFC harus kita apresiasikan.”

Rebutbola.com