Komentar Cacic Terkait Laga Melawan Portugal

Komentar Cacic Terkait Laga Melawan Portugal

78
0
SHARE
Komentar Cacic Terkait Laga Melawan Portugal
Ante Cacic

Kroasia Akan Melawan Portugal di Babak 16 Besar, Ante Cacic Yakin Kalahkan Portugal

Rebutbola – Kroasia berhasil mengejutkan publik, dengan berhasil mengalahkan juara bertahan Spanyol dipertandingan terakhir kualifikasi grup D dengan skor 2-1, bukan hanya itu saja, mereka juga berhasil menyingkirkan Spanyol dari singgasana juara grup sehingga mereka akan bertemu peringkat tiga dari grup F, yaitu Portugal.

Sadar laga dibabak 16 besar melawan Portugal yang notabennya terkenal dengan kehebatan Cristiano Ronaldo, pelatih Kroasia Ante Cacic meminta timnya untuk menunjukan rasa respek terhadap lawannya itu.

“Kami respek pada Portugal, tapi kami yakin dengan kualitas dan karakter yang kami tunjukkan sejauh ini. Kami siap menghadapi tantangan ini,” tegas Cacic seperti dilansir situs resmi UEFA.

Ronaldo dan Nani menjadi ancaman terbesar bagi Kroasia
Ronaldo dan Nani menjadi ancaman terbesar bagi Kroasia

“Di fase ini, tak ada lawan mudah. Kami mungkin mendapatkan yang paling sulit,” tambahnya.

Namun bukan berarti Kroasia akan menyerahkan satu tempat di perempatfinal secara cuma-cuma kepada Portugal, dengan berpredikat sebagai juara grup tentu Kroasia mempunyai kepercayaan yang sangat tinggi saat menghadapi Portugal nanti.

“Namun, kami berada di grup terberat di Euro 2016 dan berhasil lolos. Jadi, tak ada alasan untuk tidak merasa percaya diri di pertandingan ini.” Tutupnya.

Pemenang dari laga seru yang berlangsung di Stade Bollaert-Delelis, Lens, nantinya akan bertemu dengan pemenang antara Swiss vs Polandia di babak perempatfinal nanti.

Rebutbola.com