Pelatih Arema Cronus Tantang Persipura Jayapura Bermain Terbuka di Malang

Pelatih Arema Cronus Tantang Persipura Jayapura Bermain Terbuka di Malang

135
0
SHARE
Meski Kehilangan Pemain Belakangnya, Arema Tetap Santai
Starting Eleven Arema Cronus - photo

Pelatih Milomir Seslija, Sudah Meyiapkan Anti Strategi Pola Serangan Persipura

Rebutbola Pelatih Arema Cronus, Milomir Seslija merasa tidak takut dengan keinginan Persipura Jayapura yang akan tampil menyerang dalam pertandingan lanjutan Torabika Soccer Championship (ISC) A, di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu (26/6).

Menurut pelatih yang akrab disapa Milo ini, dirinya merasa tertantang dengan gaya permainan yang diusung oleh tim tamu dipertandingan nanti. Pasalnya, rata-rata tim yang sudah bertandang ke Malang lebih banyak mengandalkan gaya bertahan ketika menghadapi Arema.

Terbukti dari empat partai kandang yang telah dilakoni Singo Edan di TA, mereka selalu meraup poin penuh. Teranyar, Arema menekuk Persija dengan skor 1-0 akhir pekan lalu.

Milomir Seslija
Milomir Seslija – photo

“Saya lebih senang menghadapi lawan yang main terbuka. Karena pertandingan akan semakin menarik nantinya,” ucap Milo dikutip dari situs resmi klub.

Kebanyakan klub yang melakukan laga tandang ke Stadion Kanjuruhan, hanya bermain aman saja dan mengandalkan serangan balik, namun pelatih asal Serbia nanti berharap Boas Salosa dkk yang terkenal permainan umpan pendek dan offensive ini tidak megikuti tim yang terdahulu.

Selain itu jika kedua tim memperagakan permainan yang terbuka dan menyerang tetunya akan menambah seru laga akhir pekan tersebut.

Saat ini, Arema menjadi pemuncak klasemen sementara ISC A dengan raihan 16 poin dari tujuh pertandingan. Sementara Persipura berada tepat di bawahnya tertinggal dua angka.

Rebutbola.com