Dybala Pastikan Absen di Ajang Olimpiade

Dybala Pastikan Absen di Ajang Olimpiade

75
0
SHARE
Dybala Pastikan Absen di Ajang Olimpiade
Dybala kecewa tak dapat ijin

Paulo Dybala Ungkapkan Alasannya Absen di Ajang Olimpiade Rio pada Agustus Nanti

Rebutbola – Usai tak ambil bagian pada ajang Copa America Centenario, bintang Juventus Paulo dybala putuskan untuk tak ikut bersama Argentina dalam ajang Olimpiade, padahal dirinya sudah mendapatkan jaminan tempat dari Gerardo Martino sang pelatih Argentina.

Pemain berusia 23 tahun itu mengungkapkan alasannya mengapa ia batal memperkuat La Celeste, ia mengungkapkan jika pihak klub tak mengijinkan dirinya untuk bergabung dalam skuat Olimpiade.

“Saya sudah berbicara kepada klub, direksi dan juga pelatih Max Allegri. Namun, saya tidak bisa bergabung,” ujar Dybala kepada Tyc Sports.

Allegri tak mau ambil resiko
Allegri tak mau ambil resiko

Si nyonya tua mengungkapkan alasan mengapa Dybala tak dapat izin, yang pertama jika olimpiade tak ada dalam kalender resmi FIFA, dan yang kedua mereka tak ingin Dybala cedera. Sebagaimana diketahui Juventus di musim depan mempunyai target yang lebih tinggi dibanding musim lalu.

“Mereka menganalisis semua keadaan, kami bertujuan untuk memenangkan Liga Champions, sehingga Juve ingin semua pemain punya pra-musim yang baik.” tambahnya

“Musim lalu kami tidak memiliki pra-musim yang baik, dan sepanjang musim ada 40 kasus cedera. Itu sebabnya mereka ingin semua pemain siap untuk pemusatan latihan,” tukasnya.

Ini menjadi musim kedua Dybala bersama Juventus, dimana di musim pertamanya Dybala sukses mencuri perhatian para fans Juve dengan mencetak 19 gol disepanjang musim kemarin.

Rebutbola.com