Eduard Tjong Tinggalkan PS TNI

Eduard Tjong Tinggalkan PS TNI

104
0
SHARE
Standarisasi Tinggi untuk Calon Pemain Timnas U-19
Eduard Tjong - photo

Merasa Dirinya Gagal, Eduard Tjong Resmi Mengundurkan Diri

Rebutbola Eduard Tjong, memutuskan untuk mengundurkan diri sebagai pelatih PS TNI. Posisinya pun kini digantikan Suharto AD yang sebelumnya merupakan juru strategi PS TNI di turnamen Piala Jenderal Sudirman.

Media officer PS TNI, Djoko Purwoko mengatakan alasan mundurnya Eduard Tjong karena ia merasa tidak bisa memberikan yang terbaik untuk PS TNI. Pasalnya dari tujuh pertandingan yang sudah dilakoni Legimin Raharjo dan kawan-kawan, belum pernah meraih kemenangan.

Kekalahan Atas Persipura Jaya Pura 3-1 Adalah Alasan Bagi Eduard Tjong Mundur
Kekalahan Atas Persipura Jaya Pura 3-1 Adalah Alasan Bagi Eduard Tjong Mundur

Teranyar, klub yang identik dengan warna hijau tersebut, takluk 3-1 dari Persipura Jayapura di Stadion Pakansari, Cibinong, akhir pekan lalu. Akibatnya pria yang akrab disapa Edu itu memutuskan untuk melengserkan jabatannya sendiri dari kursi kepelatihan.

“Ya, memang benar coach Edu mundur dari jabatannya. Ia merasa gagal memberikan yang terbaik untuk tim ini,” kata Djoko saat dihubungi.

“Sekarang coach Suharto yang menggantikan posisinya. Manajemen memutuskan hal tersebut, dan mulai latihan hari ini beliau sudah memimpin latihan,” tambahnya.

Nama Soeharto AD adalah seorang pelatih yang mampu membawa tim bentukan TNI ini menjadi terkenal. Dirinya mampu membawa PS TNI masuk kedalam fase delpan besar Piala Jendral Sudirman 2015-2016 ini.

Rebutbola.com