Ini Penjelasan Dybala Tak Masuk Skuat Argentina

Ini Penjelasan Dybala Tak Masuk Skuat Argentina

91
0
SHARE
Ini Penjelasan Dybala Tak Masuk Skuat Argentina
Dybala ungkap alasan pencoretan dirinya

Tidak Adanya Tempat Buat Dybala Menjadi Alasan Dirinya Tak Masuk Skuat Argentina

Rebutbola – Pelatih Argentina Gerardo Martino, sempat dibuat pusing dalam pemilihan pemain depan untuk Copa America Centenario, pasalnya tim tango ini memiliki barisan striker berkelas yang telah menjadi viral bagi klub yang mereka bela.

Martino pun akhirnya harus memilih dan meninggalkan beberapa striker, dan salah satu yang tidak dipilih adalah Paulo Dybala.

Padahal pemain Juventus itu tampil sangat gemilang dengan mencetak 19 gol disepanjang musim, ketika baru-baru ini ditemui Dybala mengungkapkan alasan dirinya tak masuk skuat Argentina untuk Copa America.

“Pelatih Gerardo Martino mengatakan bahwa dia ingin saya bermain sebagai penyerang murni. Sementara di Juve saya bermain sedikit lebih ke dalam untuk mendapatkan peran yang bebas,” urai Dybala.

Dybala sadar, dalam skema 4-3-3 yang diusung Martino posisinya memang sulit. Posisi penyerang lubang yang biasa ia mainkan di Juventus tidak dipakai dalam skema tersebut. Sementara untuk menjadi penyerang tengah ia kalah bersaing dengan nama sohor lain.

Dybala masih dianggap kalah dari para seniornya
Dybala masih dianggap kalah dari para seniornya

“Menjadi penyerang murni untuk Argentina memang sulit, ada banyak persaingan, tapi tentu saja bahwa saya ingin berada di sana dan saya akan mencoba untuk mendapatkan tempat saya disana,” tukas mantan pemain Palermo ini.

Saat ini Argentina kembali lolos ke partai Final Copa America Centenario, dimana mereka akan berhadapan kembali dengan  Chili. Dybala mendoakan agar Lionel Messi bisa membawa Argentina menjadi juara Copa America kali ini.

“Lionel Messi? Dia adalah contoh dalam segala hal. Messi adalah idola saya dan juga bagi semua anak muda di Argentina,” buka Dybala.

“Argentina memiliki tim yang sangat kuat, lebih baik jika dibandingkan dengan tim-tim lainnya. Kami tidak bisa kalah lagi di pertandingan final,” sambungnya.

Rebutbola.com