Connect with us

Kecemasan Kapten Persib di Kandang Persegres

Tiga Pemain Kunci di Laga Persib vs Arema Cronus
Baca Juga

Berita terkini

Kecemasan Kapten Persib di Kandang Persegres

Kubu Tuan Rumah Sering Repotkan Persib Bandung

Rebutbola Kapten tim Persib Bandung, Atep, berharap timnya bisa melanjutkan tren positif saat bertandang ke markas Persegres Gresik United di Stadion Tri Dharma, Gresik, Senin (27/6) nanti. Atep pun mengakui tak mudah untuk meraih kemenangan di kandang Laskar Joko Samudro.

Namun, kubu Pangeran Biru punya catatan manis pada pertemuan terakhir kedua tim di Indonesia Super League (ISL) 2014. Di mana saat itu Persib yang berstatus sebagai tim tamu mampu menang atas Gresik United dengan skor telak, 4-1.

“Biasanya kami bermain di sana susah menang, dan terakhir alhamdulillah kami bisa raih poin penuh. Tentunya memori itu masih kami ingat,” kata Atep, seperti dikutip laman resmi klub.

Keberhasilan Persib Bandung Menaklukan Persegres di ISL 2014

Keberhasilan Persib Bandung Menaklukan Persegres di ISL 2014

Lebih lanjut, Atep menuturkan persiapan timnya sejauh ini berjalan dengan sangat baik. Menurutnya, hal itu bisa menjadi modal timnya untuk meraih hasil positif di Gresik.

“Tidak menutup kemungkinan untuk kami kembali raih tiga poin,” pungkas pemain kelahiran Garut tersebut.

Seperti diketahui, saat ini baik tim tamu maupun kubu tuan rumah sama-sama membutuhkan tiga poin sempurna guna mendongkrak posisi mereka di klasemen Indonesia Soccer Championship (ISC) A. Sementara ini, Persib berada di peringkat kesepuluh dengan sepuluh poin. Sedangkan Gresik United berada di posisi 14 dengan nilai delapan.

Dalam laga pekan ke delapan nanti, tim Maung Bandung masih ditangani oleh caretacker Herry Setiawan.

(yud)

Rebutbola.com

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

More in Berita terkini

Follow Us

Sudut Lapangan

To Top