Ketika Tim Tiga Singa Harus Runcingkan Taring

Ketika Tim Tiga Singa Harus Runcingkan Taring

79
0
SHARE
Ketika Tim Tiga Singa Harus Runcingkan Taring
Inggris harus benahi lini serangnya

Kapten Inggris Wayne Rooney Minta Timnya Runcingkan Taring Agar Mereka Dapat Juara EURO 2016

Rebutbola – Taring tim Tiga Singa Inggris kini menjadi masalah serius, pasalnya dari tiga laga dibabak kualifikasi mereka hanya berhasil mencetak tiga gol saja, padahal lini serang Inggris didominasi oleh striker-striker haus gol dimasing-masing klubnya.

Jelas ini bukanlah kondisi, yang bagus mengingat mereka yang kini lolos ke babak 16 besar akan bertemu dengan Islandia yang sukses memberikan kejutan pada ajang Euro kali ini. Kapten Inggris, Wayne Rooney meminta timnya untuk runcingkan taring demi menggapai target mereka di ajang kali ini.

Rooney memimpin latihan tim tiga singa
Rooney memimpin latihan tim tiga singa

“Kami harus lebih tajam dan bisa memanfaatkan peluang yang ada. Jika anda tidak bisa melakukannya, maka itu bisa membuat anda meraih hasil yang buruk. Anda harus bisa memanfaatkan semuanya,” tutur Rooney pada Express.

Meskipun mempunyai masalah dengan kesuburan, namun Rooney mengklaim jika timnya adalah tim yang bagus.

“Kami merasa bahwa kami adalah tim yang bagus. Kami merasa kami bisa mengubah permainan kami, untuk menyesuaikan diri dengan siapapun yang bermain. Ini adalah sebuah turnamen, jadi kami harus bermain dengan lebih tajam.”

“Kami terus mendominasi laga dan kami tidak pernah terlihat akan menelan kekalahan, dan itu adalah hal yang positif. Jika kami bisa meraih gol cepat melawan Islandia, maka mereka yang nantinya harus keluar menyerang kami.” Tutup striker berusia 31 tahun itu.

Rebutbola.com