Argentina Tanpa Beberapa Bintang di Final

Argentina Tanpa Beberapa Bintang di Final

104
0
SHARE
Argentina Tanpa Beberapa Bintang di Final
Dimaria terancam absen di final

Jelang Laga Final, Argentina Tanpa Diperkuat Beberapa Bintang Seperti Gaitan, Lavezzi, Hingga Di Maria

Rebutbola – Jelang laga final Copa America Centenario yang mempertemukan Argentina kontra Chile, kedua tim kini tengah bersiap mematangkan taktik untuk dapat merengkuh gelar juara Copa America edisi spesial 100 tahun itu.

Pasukan Argentina yang dipimpin oleh Gerardo Martino itu secara mental timnya sudah siap untuk balaskan dendam kekalahan di final Copa America 2015, namun keadaan tim saat ini sedang dalam kondisi sedikit pincang, beberapa nama dipastikan absen dalam laga yang berlangsung pada 27 Juni 2016 mendatang.

Yang pertama ada nama Angel Di Maria yang harus mendapat masalah cedera kala menghadapi Panama dibabak kualifikasi grup, hingga saat ini dirinya belum bisa diturunkan dan kabarnya ia akan terancam absen untuk ketiga kalinya dipartai final bersama Argentina.

Kemudian ada Nicola Gaitan, Gaitan yang menjadi pengganti Di Maria yang cedera pun harus mengalami nasib serupa, dirinya harus menjalani perawatan otot kakinya ketika di pertandingan perempat final melawan Venezuela.

Lavezzi harus ditandu keluar lapangan
Lavezzi harus ditandu keluar lapangan

Dan yang terbaru adalah Ezequiel Lavezzi yang juga menggantikan peran Di Maria da Gaitan juga mengalami cedera, bahkan Lavezzi dipastikan akan menjalani Operasi setelah tulang sikunya retak akibat dirinya terjatuh akibat menabrak dinding pembatas dipinggir lapangan.

Untuk posisi sayap kiri yang kosong kemungkinan besar akan diisi oleh Erik Lamela yang bermain impresif dipertandingan semifinal kemarin. Sementara disisi lawan, Chile kembali akan diperkuat oleh Arturo Vidal yang dipertandingan semifinal harus absen karena akumulasi kartu.

(yud)

Rebutbola.com