Preview Final Copa America 2016: Argentina vs Chile 27 Juni 2016

Preview Final Copa America 2016: Argentina vs Chile 27 Juni 2016

236
0
SHARE

Argentina Ingin Akhiri Puasa Gelar Selama 23 Tahun di Ajang Copa America

(sumber video: Rebutbola.tv)

RebutBola – Final Copa America 2016 akan segera bergulir, laga kali ini kembali menayangkan Argentina berhadapan dengan Chile. Laga yang dijadwalkan akan digelar di MetLife Satdium, 27 Juni 2016 mendatang, akan disiarkan secara langsung oleh Kompas TV pada pukul 7.00 WIB.

Argentina jelas tak ingin mengulang final Copa tahun 2015 silam, dimana tim tango harus kalah dari Sanchez dkk dalam drama adu pinlati. Kebangkitan mereka mulai ditunjukan lewat 2 pertemuan selanjutnya, dimana Messi bisa membawa kemenangan pada negaranya tersebut.

Teranyar, pertemuan mereka terjadi pada 7 Juni kemarin dalam ajang yang sama, dalam laga tersebut pasukan Albicaleste berhasil menang dengan skor 2-1, Di Maria dan Ever Banega yang jadi aktornya.

Meski demikian, anak asuh Juan Antonio Pizzi akan lebih diuntungkan, gelandang mereka Arturo Vidal, sudah bisa dimainkan setelah sebelumnya harus absen karena akumulasi kartu. Selain itu mereka juga hanya memiliki 2 pemain absen dalam daftar cedera.

Sedangkan Gerardo Martino harus kehilangan 4 pemainnya, Di Maria, Lavezzi, Fernandez, hingga Rojo. Nama Erik Lamela, Sergio Aguero, Javier Pastore pun diprediksi akan jadi penggantinya.

PREDIKSI FORMASI

Prediksi Formasi
Prediksi Formasi

Argentina (4-3-3): Sergio Romero, Gabriel Marcado, Nocolas Otamendi, Victor Cuesta, Funes Mori, Ever Banega, Javier Mascherano, Erik Lamela, Lionel Messi, Gonzalo Higuain, Sergio Aguero.

Chile (4-3-3): Claudio Bravo, Mauricio Isla, Gary Medel, Gonzalo Jara, Jean Beausejour, Charles Aranguiz, ,Marcelo Diaz, Arturo Vidal, Jose Fuenzalida, Eduardo Vargas, Alexis Sanchez.

Rebutbola Tiga nama pemain telah kami pilih dari masing-masing timnas. Para pemain tersebut kami prediksikan akan sangat memberikan pengaruh pada jalannya laga pertandingan nanti, berikut tiga nama pemain kunci dari masing-masing timnas:

Pemain Kunci
Pemain Kunci

Rebutbola – Melihat dari lima laga sebelumnya, dimana Tim Tango mampu menyapu bersih dengan lima kemenangan beruntun, serta melihat 2 pertemuan terakhirnya dengan Chile dimana mereka berhasil mengalahkannya membuat kami memprediksikan di laga final ini Messi mampu memawa timnya meraih trofi.

Selain itu, mesti diterpa banyak cedera, anak asuh Gerardo Martino masih terbilang lebih ampuh pada lapis keduanya. Hilangnya Di Maria, Lavezzi, serta Fernandez, masih bisa ditanggulangi oleh Lamela, Aguero serta Banega ataupun Pastore.

Prediksi Skor
Prediksi Skor

MetLife Stadium

superbowl-metlife-stadium
superbowl-metlife-stadium

Sebuah stadion di East Rutherford, New Jersey, Amerika Serikat, sebagai bagian dari Meadowlands Sports Complex di wilayah metropolitan New York. Stadion ini adalah kandang New York Giantsdan New York Jets dari National Football League dan terletak dekat dengan lahan bekas Stadion Giants, kandang Giants sejak 1979 sampai 2009 dan Jets sejak 1984 sampai 2010.

Stadium ini dibuka tanggal 10 April 2010 dengan diadakannya pertandingan lacrosse Big City Classic. Dengan biaya pembangunan sekitar $1,6 miliar, Stadion ini adalah stadion olahraga termahal yang pernah dibangun di dunia. Stadion ini merupakan stadion dengan kapasitas terbesar di antara stadion markas tim NFL lainnya. (Sumber: Wikipedia)

Rebutbola.com