PT GTS Segera Usut Status Laga Persija Jakarta vs Sriwijaya

PT GTS Segera Usut Status Laga Persija Jakarta vs Sriwijaya

97
0
SHARE
Lapangan Utama di Masuki Aparat Kepolisian - photo

Joko Driyono Akan Melakukan Pembahasan Dengan PT GTS

Rebutbola Operator Torabika Soccer Championship (TSC) A 2016, PT Gelora Trisula Semesta (GTS), akan mengeluarkan keputusan dalam waktu dekat mengenai status pertandingan antara Persija Jakarta dan Sriwijaya FC.

Seperti diketahui, duel Persija melawan Sriwijaya FC di Stadion Gelora Bung Karno Jakarta, Jumat (24/6) malam WIB, terpaksa dihentikan akibat kerusuhan suporter yang mulai terjadi di menit ke-77.

Hingga saat ini belum ada kepastian mengenai hasil akhir pertandingan yang dianggap dihentikan pada menit ke-81 tersebut. Dalam laga tersebut, Sriwijaya FC untuk sementara mengungguli Persija dengan skor 1-0 melalui gol Hilton Moreira melalui tendangan bebas di menit ke-65.

CEO PT GTS Joko Driyono mengungkapkan, pihaknya dan komisi disiplin (Komdis) TSC akan  menggelar rapat dalam wakut dekat. Mereka saat ini berusaha mengumpulkan data dan fakta kejadian yag terjadi dilapangan sesuai fakta.

Panpel dan Petugas Polisi yang Mengamankan Provokator yang Coba Memasuki Lapangan - photo
Panpel dan Petugas Polisi yang Mengamankan Provokator yang Coba Memasuki Lapangan – photo

“Kita prihatin dan tidak ada toleransi terhadap pelanggaran disiplin atas kejadian ini,” ujar Joko.

“Kita telah terima laporan cepat dari match commissioner (pengawas pertandingan), pertandingan dihentikan. Status pertandingan akan GTS tetapkan dalam waktu segera, termasuk sidang Komdis terhadap pelanggaran disiplin.”

“Semua fakta kejadian, kita kumpulkan selengkap mungkin. Saat ini masih berlangsung, termasuk review kinerja panpel secara keseluruhan.” pungkasnya.

Rebutbola.com