Cacic Beberkan Alasan Kekalahan Timnya

Cacic Beberkan Alasan Kekalahan Timnya

79
0
SHARE
Cacic Beberkan Alasan Kekalahan Timnya
Cacic Legowo menerima kekalahan

Kebuntuan Dalam Mencetak Gol Menjadi Alasan Kekalahan Kroasia Atas Portugal

Rebutbola –Kroasia telah tersingkir dari ajang EURO 2016, setelah di tekuk oleh Portugal dengan skor 1-0 pada Minggu dini hari tadi.

Baca juga: Hasil Lengkap Pertandingan Semalam (25-26 Juni 2016)

Pelatih Kroasia, Ante Cacic mengatakan jika alasan kekalahan timnya atas Portugal karena timnya tak mampu mencetak gol, padahal mereka mendominasi jalannya pertandingan.

“Semuanya sempurna, kecuali fakta bahwa kami tidak mencetak gol. Kami tidak beruntung dalam serangan kami, dan mereka memanfaatkan kelengahan kami dengan serangan balik. Secara umum kami bermain bagus. Namun itulah sepakbola. Kadang tim terbaik tidak meraih kemenangan, itulah yang terjadi malam ini,” tutur Cacic pada AS.

“Kami bermain dengan bagus, namun tidak mencetak gol. Kami dominan, kami coba mencetak lebih banyak gol, namun mereka bertahan dengan baik.”

Pelatih berusia 62 tahun itu mengatakan timnya mengaku kecolongan atas gol dari Ricardo Quaresma dimenit-menit akhir dan dirinya juga tak lupa mengucapkan selamat untuk keberhasilan Portugal menembus babak Perempatfinal.

Tim yang Telah Lolos Kebabak Perempatfinal EURO 2016
Ricardo Quaresma usai cetak gol kemenangan Portugal kontra Kroasia

“Mereka coba melepas serangan balik, karena kami mencoba untuk mencetak gol di menit-menit akhir. Kami akhirnya meninggalkan ruang kosong, dan kami kecolongan lewat serangan balik. Portugal sendiri adalah tim yang kuat. Saya hanya bisa mengucap selamat untuk pemain saya, namun Portugal memang punya banyak pemain bagus.” Puji Cacic.

Baca juga: Tim yang Telah Lolos Keabak Perempatfonal EURO 2016

Kini Cacic pun mengalihkan fokus dengan mempersiapkan timnya untuk berlaga di Piala Dunia 2020 di Rusia nanti.

“Portugal hanya mencetak gol dengan satu-satunya peluang mereka. Namun kini kami harus menatap masa depan dan masa depan yang saya maksud adalah Piala Dunia Rusia.” Tutup Cacic.

Rebutbola.com