Kalah Dramatis, Rakitic Cibir Portugal

Kalah Dramatis, Rakitic Cibir Portugal

114
0
SHARE
Kalah Dramatis, Rakitic Cibir Portugal
Rakitic sedih timnya harus pulang

Dikalahkan Secara Dramatis, Rakitic Cibir Portugal Tak Layak Masuk Perempatfinal

Rebutbola – Kroasia yang mampu bermain sangat baik dipertandingan babak 16 besar melawan Portugal harus menerima kenyataan dikalahkan secara dramatis oleh Portugal melalui gol yang diciptakan Ricardo Quaresma pada menit 118.

Dipertandingan tersebut, Kroasia mampu mendominasi jalannya pertandingan, hanya saja mereka mengalami kebuntuan dalam urusan mencetak gol sehingga akhirnya mereka kecolongan gol dimenit-menit akhir.

Gelandang Kroasia Ivan Rakitic pun sangat terpukul atas kekalahan ini, dirinya mengatakan jika Portugal tak layak berada diperempatfinal.

“Sejujurnya, saya kira anda baru melihat kepulangan salah satu tim terbaik di Euro. Tanpa mengurangi rasa hormat, Portugal menyingkirkan kami tanpa melakukan apapun, hingga mereka bisa maju ke perempat final. Mereka sepertinya tidak benar-benar layak ada di sini, meski akhirnya meraih kemenangan,” tutur Rakitic pada AS.

Rakitic dipertandingan melawan Portugal
Rakitic dipertandingan melawan Portugal

“Kami sendiri mampu mendapat respek dari seluruh Eropa. Namun sepakbola memang kadang rumit dan kejam.” Tambahnya.

Kini Rakitic pun enggan memikirkan sepakbola untuk sementara waktu, dan ia juga mendoakan agar Spanyol kembali menjadi juara di EURO 2016 Prancis kali ini.

“Jika saya harus mendukung satu tim, maka saya akan mendukung Spanyol. Namun sekarang saya hanya ingin pulang, karena saya merindukan putri dan istri saya. Sekarang, Euro dan sepakbola takkan lagi ada dalam pikiran saya untuk sementara. Saya ucapkan semoga beruntung untuk Spanyol, jika mereka juara, banyak rekan setim saya yang bakal juara.” Tutup pemain Barcelona tersebut.

Rebutbola.com