Pemain yang Perlu Diperhatikan di Final Copa America

Pemain yang Perlu Diperhatikan di Final Copa America

79
0
SHARE
Pemain yang Perlu Diperhatikan di Final Copa America
Vidal dan Sanchez saat berlatih

6 Pemain Ini Diprediksi akan Jadi Pembeda  Dilaga Final

Rebutbola – Chile dann Argentina akan kembali bertemu di ajang pamungkas Copa America. Ini merupakan final kedua secara berturut-turut bagi kedua tim. Ditahun sebelumnya, Lionel Messi CS takluk 4-1 melalui babak adu penalti.

Laga ini tentu akan menjadi laga balas dendam bagi Argentina, yang tahun kemarin gagal mempersembahkan trofi ini kepada masyarakat Argentina.

Terkhusus Messi, laga ini juga akan menjadi pembuktian dirinya setelah berhasil membawa La Albiceleste kepartai puncak Copa America selama empat kali namun tak satupun dari semua itu menelurkan trofi.

Permainan total tentu akan diperlihatkan kedua tim demi meraih hasil positif. Terlebih bagi nama-nama dbawah ini yang akan menjadi pemain kunci kedua kesebelasan untuk memenangkan pertandingan.

Pemain yang Perlu Diperhatikan di Final Copa America
Banega, Higuain dan Messi

Lionel Messi

Satu nama yang paling akan berdampak pada permainan Argentina adalah sang kapten, Lionel Messi. Meski sempat mendapat cibiran di awal kompetisi, La Pulga membuktikan dirinya dengan membukukan 5 gol dari 4 laga yang telah di mainkannya. Tak hanya itu, dirinya juga menciptakan 4 assist untuk rekan-rekannya.

Gonzalo Higuain

Penyerang milik Napoli ini juga akan memberi perbedaan dijalannya pertandingan, dengan statistik yang mengesankan, Higuain hingga kini telah menorehkan 4 gol dari 5 penampilannya di ajang Copa America.

Ever Banega

Menjadi pilihan utama dilini tengah Argentina, Banega sukses menjadi gelandang yang bisa diandalkan oleh skuat La Albiceleste. Kemampuan dribbling yang sangat baik kerap menjadi andalannya untuk mengacak-acak daerah pertahanan lawan, sebelum melepaskan umpak kepemain depan. Dari total 5 penampilannya, Banega sudah melesakan 1 gol.

Pemain yang Perlu Diperhatikan di Final Copa America
Vidal, Sanchez, Medel

Arturo Vidal

Kombinasi Vidal dan Sanches kerap merepotkan lini pertahanan lawan, bahkan dipertemuan pertama Argentina vs Chile pada fase Grup, kerapkali kombinasi ini membuat pertahanan yang dikomandoi oleh Javier Mascherano kocar-kacir. Bukan tidak mungkin pemain ini akan mengulangi hal tersebut di partai final nanti.

Alexis Sanches

Penyerang milik Arsenal ini benar-benar menunjukan ketajamannya di level internasional. Tak hanya piawai mencetak gol, ia juga sering memberikan umpan-umpan indah kepada rekannya. Selama berjalannya Copa America, dia telah mencetak 3 gol dan 2 assist.

Gary Medel

Bek milik Internazionale Milano ini memang terkenal sebagai tipe petarung. Medel memiliki banyak stamina untuk melakukan adu sprint dengan penyerang-penyerang cepat layaknya Lionel Messi. Tak hanya bertahan, dia juga kerap maju kedepan untuk membantu daya serang lini depan mereka.

Rebutbola.com