Connect with us

6 Pemain Penting Dilaga Italia vs Spanyol

6 Pemain Penting Dilaga Italia vs Spanyol
Baca Juga

Uncategorized

6 Pemain Penting Dilaga Italia vs Spanyol

Perang Bintang Italia vs Spanyol

Rebutbola – Laga antara Italia vs Spanyol akan menjadi pusat perhatian pecinta sepakbola dunia. Senin, 27 Juni 2016, Stade de France akan menjadi saksi kedua kesebelasan beradu taktik di babak perdelapanfinal EURO 2016.

Dilihat dari  komposisi pemain, baik Gli Azzuri maupun La Furia Roja bisa dibilang berimbang. Dari mulai pemain bertahan hingga ke pemain depan seluruh sisi akan di isi pemain kelas dunia.

Dari masing-masing kesebelasan yang akan berlaga diatas lapangan malam nanti. Dilansir dari berbagai sumber, berikut 6 pemain yang akan menjadi kunci permainan di pertandingan Italia vs Spanyol:

Spanyol: 

1.Alvaro Morata

Penyerang milik Juventus ini rutin mencetak gol di 3 penampilannya selama EURO 2016. Pernah satu klub bersama Gianluigi Buffon tentu menjadi poin lebih bagi penyerang yang kini kembali bereuni bersama Real Madrid. bukan tidak mungkin Morata akan membuat Buffon bekerja keras di pertandingan nanti.

2. Cesc Fabregas

Fabregas yang mengisi lini tengah Chelsea bermain apik di dua laganya bersama La Furia Roja. Tercatat dia telah menciptakan 3 peluang matang untuk lini depan Spanyol, kemampuan passingnya juga tak perlu di ragukan presentasi pasing sukses gelandang Chelsea ini mencapai angka 89%.

3. Andres Iniesta

Terakhir, lini tengah Spanyol akan diisi oleh pemain Veteran, Andres Iniesta, pengalaman yang matang tentu membuat dia sangat berjasa di lini tengah Spanyol, bersama Fabregas dan Busquets mereka bisa dibilang roh dari Spanyol. Statistik pemain ini pun tak bisa dianggap remeh, dirinya telah membuat 8 kali peluang untuk lini depan Spanyol dengan akurasi pasing mencapai 92%.

Italia

1. Giorgio Chiellini

Bek kawakan Italia ini juga kerap menjadi andalan di tim besutan Antonio Conte. Lini belakang yang dikomandoi oleh Chiellini ini akan membuat lini depan Spanyol kesulitan membuat peluang. 11 kali penyelamatan setiap pertandingan setidaknya selalu dilakukan oleh bek Juventus ini ketika dirinya didaulat menjadi starter.

2. Gianluigi Buffon

Sosok kiper mungkin sangat langka ditemui menjadi pemain kunci sebuah kesebelasan. Namun kali ini sosok Gianluigi Buffon dirasa pas untuk menjadi pemain kunci dilaga kali ini, mengingat partai ini tergolong pertandingan besar, sudah barang pasti jual beli serangan akan terjadi di laga ini.

3. Antonio Candreva

Antonio Candreva bisa jadi sosok penyeimbang dilini tengah Gli Azzurri. Meski baru mencetak 2 penampilan selama EURO kali ini. Candreva telah sukses membuat 3 kali kesempatan emas bagi lini depan Italia. Akurasi pemain ini pun tak bisa dipandang sebelah mata. Statistik menunjukan gelandang milik Lazio ini mencatat 84% passing sukses dengan presentasi tembakan mencapai 67%.

(yud)

Rebutbola.com

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

More in Uncategorized

To Top