Hasil Pertandingan 26-27 Juni 2016

Hasil Pertandingan 26-27 Juni 2016

115
0
SHARE
Hasil Pertandingan Semalam 26-27 Mei 2016
Keberhasilan Jerman mengalahkan Slovakia 4-0

Belgia dan Jerman Sukses Membantai Lawannya di 16 Besar.

Rebutbola Pada malam tadi, babak 16 besar Euro 2016 sudah memainkan tiga laga. Sementara dari lanjutan pekan ke delapan TSC, mempertemukan satu laga big match antara Arema Cronus vs Persipura Jayapura.

Dalam laga lanjutan babak 16 besar Euro, Jerman dan Belgia mampu berpesta gol ke gawang lawannya masing-masing. Kubu Der Panzer, mampu melesakan tiga gol tanpa balas ke gawang Slowakia. Sementara tim kuda hitam Belgia, menang 4-0 atas Hungaria.

Perayaan Kemenangan Para Pemain Jerman
Perayaan Kemenangan Para Pemain Jerman

Walaupun kubu tuan rumah Prancis mampu memastikan tiket lolos ke babak perempat final, akan tetapi Paul Pogba dkk mendapat perlawanan yang cukup berarti dari Republik Irlandia. Kubu Les Blues dibabak pertama sempat tertinggal terlebih dahulu, sebelum akhirnya mampu membalikan kedudukan menjadi 2-1.

Dari ajang kompetisi dalam negeri pertandingan tidak kalah menarik tersaji di Stadion Kanjuruhan, dalam lanjutan TSC pekan ke delapan. Partai big match antara Arema Cronus vs Persipura Jayapura sejatinya berjalan menarik, akan tetapi kedua tim tersebut hanya bermain imbang dengan skor kacamata.

Hasil Babak 16 Besar Euro 2016 :

Prancis 2 – 1 Republik Irlandia

Jerman 3 – 0 Slovakia

Hungaria 0 – 4 Hungaria

Hasil Torabika Soccer Championship pekan ke 8 :

Semen Padang 1 – 0 PS TNI

Arema Cronus 0 – 0 Persipura Jayapura

Rebutbola.com