Henrikh Mkhitaryan Sepakati Nilai Transfer Manchester United

Henrikh Mkhitaryan Sepakati Nilai Transfer Manchester United

239
0
SHARE
Henrikh Mkhitaryan
Henrikh Mkhitaryan

Mkhitaryan Akan Terbang ke Old Trafford Dalam Waktu Dekat

RebutbolaManchester United dilaporkan akan segera mendapatkan tanda tangan Mkhitaryan setelah kedua klub mencapai kata sepakat soal nilai transfer pemain asal Armenia tersebut.

Mkhitaryan

Sky SPORT melaporkan (Senin 27/6), Henrikh Mkhitaryan talah mencapai kata sepakat soal nilai transfer sebesar £26,3 juta. Mkhitaryan juga sudah menyepakati soal kontraknya dengan Manchester United.

Agen Mkhitaryan sebelumnya sudah bertemu dengan pihak United tentang tanggal tes medis dan penuntasan transfer, yang sebelumnya sudah ditentukan pada minggu depan.

Pemain 27 tahun tersebut masih memiliki sisa kontrak satu tahun dengan Borussia Dortmund. Namun, Mkhitaryan sudah menyatakan kesiapan untuk pindah, ketimbang memperpanjang kontraknya bersama Die Borussen.

Pemain asal Armenia tersebut berhasil mencetak 18 gol dan 25 assists bersama Dortmund. Sekaligus membawa namanya sebagai pemain terbaik Bundesliga tahun 2015-2016.

Manchester United merekrut Henrikh Mkhitaryan bukan tanpa alasan, pasalnya pemain tengah United saat ini masih kurang mumpuni bagi Jose Mourinho.

Selain bermain di posisi Gelandang Serang, Mkhitaryan juga bisa bermain di posisi Sayap. Dan jika Transfer ini benar-benar terjadi, maka akan sangat menguntungkan bagi Manchester United.

Jose Mourinho berharap jika kedatangan gelandang serang yang di beli dari Borussia Dourtmund  tersebut, bisa memperbaiki lini tengah MU yang kurang maksimal.

Pemain yang lahir 21 Januari 1989 bermain impresif di musim 2013/2014 bersama Borussia Dortmund. Tercatat, pemain berusia 27 tahun ini mencetak 9 gol dari 31 penampilannya dengan Dortmund.

(yud)

Rebutbola.com