Jerman 3-0 Slovakia, Draxler Mengantarkan Jerman ke Perempat Final Euro 2016

Jerman 3-0 Slovakia, Draxler Mengantarkan Jerman ke Perempat Final Euro 2016

140
0
SHARE

Kandidat Kuat Juara Euro 2016, Jerman Tancap Gas Dengan Menggilas Slovakia

Rebutbola –  Sejak awal laga tampil dominan, Jerman berhasil membekuk Slovakia dengan skor telak 3-0 di babak 16 besar Euro 2016 di Stade Pierre Mauroy, Minggu (26/06).

Pertandingan berjalan menarik, dikarenakan Jerman memperilihatkan permainan yang indah dan tidak membosankan.

Gol baru tercipta saat tendangan penjuru, bola liar mengarah ke kotak penalti, langsung disambut tendangan spekulasi Boateng yang membuat bola menyusur tanah mengalir deras ke tiang dekat gawang Slovakia, 1-0 Jerman unggul.

di menit 13 Jerman mendapatkan pinalti, ketika Skrtel menarik kaos Gomes di dalam kotak terlarang dan ozil yang mengeksekusi tendangan tersebut. Namun, tendngan kaki kiri ke arah kiri kiper berhasil ditepis Kozacik.

Memasuki menit 43  Sonterkan Mario Gomez dari jarak dekat sukses menggandakan keunggulan Jerman, dan gol tersebut sebagai penutup di paruh pertama.

Ketika pertandingan babak kedua baru berjalan 14 menit, Draxler memperbesar jarak Jerman dengan Slovakia, dengan sepakan voli keras kai kanan dari jarak sangat dekat.

di menit ke-88 umpan silang Hector dari dalam kotak penalti terlalu deras untuk digapai Gomez di depan gawang Slovakia.

Hingga wasit yang memimpin laga pada kali ini meniupkan tanda berakhirnya  laga kali ini, skor masih bertahan dengan skor 3-0.

 

Susunan Pemain 

Jerman (4-2-3-1) : Manuel Neuer, Joshua Kimmich, Jerome Boateng, Mats Hummels, Jonas Hector, Sami Khedira, Toni Kross, Thomas Muller, Mesut Ozil, Julian Draxler, Mario Gomez

Slovakia (4-3-3) : Matus Kozacik, NorbertGyomber, Jan Durica, Martin Skrtel, Peta Pekarik, Marek Hamsik, Milan Skriniar, Patrik Hrosovsky, Vladimir Weiss, Michal Duris, Juraj Kucka

Rebutbola.com