Kelompok Tidak Dikenal Serang Toko Persija

Kelompok Tidak Dikenal Serang Toko Persija

120
0
SHARE
persija jakarta
Suasana Crazy Store sedudah penyerangan

Tiga Korban Menderita Luka Akibat Serangan Senjata Tajam

Rebutbola Salah satu toko penjual marchandise Persija Jakarta, Crazy Orange Distro, mendapatkan serangan dari sejumlah kelompok orang tidak dikenal. Akibat hal tersebut toko mengalami kerusakan yang cukup parah, bahkan sampai jatuh korban luka parah dan harus dilarikan ke rumah sakit.

Menurut Kasubag Humas Polres Jakarta Pusat, Kompol Suyatno, kejadian tersebut terjadi pada Sabtu (25/6), sekitar pukul 21.30 WIB. Ia menyebut ada lebih kurang sepuluh orang yang melakukan pengerusakan di toko yang terletak di Jl. Percetakan Negara, Cempaka Putih, Jakarta Pusat tersebut sambil membawa beberapa senjata.

Suasana dalam toko pasca pengrusakan
Suasana dalam toko pasca pengrusakan – photo

“Pelaku menggunakan sepeda motor RX King dan menggunakan helm. Pelaku dalam tahap pengejaran,” Kompol Suyatno.

Lebih lanjut Kompol Suyatno menerangkan, ada tiga orang yang mendapatkan luka akibat aksi tidak bertanggung jawab ini. Mereka adalah Reza, selaku pemilik toko yang juga menjabat koordinator The Jakmania wilayah Rawasari, serta dua rekannya, Farhan dan Agil.

“Farhan menderita luka tusuk di bagian perut, Reza terluka di bagian pelipis dan Agil yang mengalami luka di bagian pelipis dan pundak. Para korban tersebut sudah dilarikan ke RS. Tanah Tinggi Johar Baru dan Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM),” ujarnya.

Pihak Kepolisian membawa beberapa orang saksi untuk dimintai keterangan perihal kejadian tersebut. Kini toko itu sudah dipasangi garis Kepolisian agar tidak bisa sembarangan orang melintas.

Hingga kini belum diketahui motif dari pengerusakan toko tersebut, ada hubungannya atau tidak dengan kerusuhan Jakmania pada laga Persija melawan Sriwijaya FC di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Jumat (24/6) malam WIB.

Rebutbola.com