Connect with us

Pirlo Komentari Laga Italia vs Spanyol

Waktu yang Tepat Untuk Balas Dendam
Baca Juga

Uncategorized

Pirlo Komentari Laga Italia vs Spanyol

Menurut Pirlo, Laga Italia vs Spanyol Jadi Waktu yang Tepat Untuk Balas Dendam Kekalahan di Final 2012

Rebutbola – Italia akan berjumpa dengan Spanyol dibabak 16 besar EURO 2016, laga ini akan menjadi partai ulangan final EURO 2012 lalu, kala itu Gli Azzurri dipaksa mengakui ketangguhan Spanyol dengan skor telak 4-0.

Kekalahan menyakitkan itu masih membekas dihati para pemain Italia, mantan pemain timnas Italia, Andrea Pirlo mengatakan jika laga ini menjadi waktu yang tepat untuk balas dendam.

“Pertemuan yang terlalu dini, tetapi inilah waktu yang tepat untuk melakukan balas dendam. Saya pikir Spanyol saat ini lebih takut saat melawan kami. Sungguh bukan hal yang mudah untuk melawan kami pada saat ini” buka Pirlo kepada Gazzetta.

Mantan pemain AC Milan dan Juventus ini, yakin Italia mempunyai kualitas untuk pastikan langkah mereka ke babak selanjutnya.

“Manakah yang lebih baik antara tim yang bermain menyerang atau bermain dengan solid? Yang terbaik adalah yang memenangkan pertandingan dan mereka sudah memenangkan segalanya pada level klub,” tegasnya.

Pemain yang berlaga di Liga MLS ini mengungkapkan bahwa formasi 3-5-2 yang diusung Conte yakin bisa buat Spanyol kehilangan penguasaan bola.

Conte beri wejangan untuk timnya

Conte beri wejangan untuk timnya

“Formasi 3-5-2 membantu sebuah tim menutup ruang di lapangan dan memberikan tekanan kepada pengumpan tim lawan. Pertandingan pertama Spanyol melawan Ceko adalah contohnya. Spanyol tak begitu baik melawan formasi ini,” ulas Pirlo.

“Spanyol tidak terbisa bermain tanpa mendapatkan penguasaan bola. Mereka juga tidak terorganisir dengan baik saat bertahan dan inilah yang membuat permainan mereka menjadi rentan,” tutup pemain 37 tahun.

Rebutbola.com

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

More in Uncategorized

Follow Us

Sudut Lapangan

To Top