Sanchez Pamer Trofi, Ozil Sampaikan Selamat

Sanchez Pamer Trofi, Ozil Sampaikan Selamat

95
0
SHARE
Wenger Konfirmasi Kondisi Cedera Sanchez
Wenger Konfirmasi Kondisi Cedera Sanchez

Sanchez Panen Trofi di Copa America

Rebutbola – Chile sukses mempertahankan gelar Copa America kedua kalinya, setelah berhasil menaklukan Argentina melalui drama adu penalti, Senin, 27 Juni 2016. Mengulang skenario final tahun lalu, Chile menang dengan skor 4-2.

Alexis Sanches melengkapi kebahagiaan rakyat Chile dengan menjadi pemain terbaik Copa musim ini. Dirinya sukses mencetak 3 gol dan 2 assist selama gelaran kali ini.

Banyak ucapan selamat ditujukan kepada dirinya. Tak terkecuali dari rekan setimnya di Arsenal, Mesut Ozil. Ozil yang saat ini masih membela tim nasional Jerman di ajang yang berbeda, menyempatkan waktunya untuk memberikan ucapan selamat kepada rekannya itu.


Melalui akun twitter pribadinya dia menulis “selamat kepada rekan setim saya di Arsenal, @Alexis_Sanchez atas terpilihnya sebagai pemain terbaik dari turnamen dan pemenang Copa Amerika” tulisnya

Sayangnya, Sanchez ditarik keluar pada pertandingan tersebut ketika pertandingan memasuki babak perpanjangan waktu kedua, sebelum adu penalti di mulai.


Pria berusia 27 tahun tersebut memamerkan fotonya bersama beberapa medali di akun Instagram pibadi miliknya dengan Caption yang berarti: “saya tak bisa bicara apa-apa, selain ucapan terima kasih kepada rekan-rekan saya dan semua orang yang telah mensuport kami” tutup nya.

Rebutbola.com