Situs Resmi Persija Diretas Orang Tidak Dikenal

Situs Resmi Persija Diretas Orang Tidak Dikenal

184
0
SHARE
Situs Resmi Persija Diretas Orang Tidak Dikenal
Persija.co.id - photo

Peretasan ini Disinyalir Masih Ada Hubungannya Dengan Kerusuhan, Jumat (24/6) Malam

Rebutbola  – Kerusuhan yang dibuat oleh beberapa oknum The Jakmania dan aparat kepolisian, pada hari Jumat (24/6) malam, membuat Persija Jakarta mendapatkan buntut akibat insiden tersebut.

Ketika membuka laman resmi tim Macan Kemayoran itu, bukan tampilan berita yang muncul, namun justru wajah tokoh antagonis dalam film Batman, yakni Joker. Gambar itu juga diiringi dengan tulisan sindiran berbahasa Inggris.

Why So Serious? Madness Is like gravity, all it takes is a little push. 1 Died 6 Badly Injured. Well done Jak.”

Bila dicermati dengan baik dan seksama, kata-kata tersebut disinyalir merujuk pada jumlah korban akibat kerusuhan tersebut. Seperti diketahui, lantaran kerusuhan itu satu pedagang di SUGBK meninggal dunia. Kemudian, sekitar lima anggota polisi mengalami luka-luka, yang tiga di antaranya menderita luka serius.

Bentrokan suporter dan aparat tidak terelakan - photo
Bentrokan suporter dan aparat tidak terelakan – photo

Bahkan, hingga saat ini seorang anggota polisi yaitu Brigadir Hanafi, masih kritis dan menjalani perawatan di Rumah Sakit Kramat Jati.

Saat berita ini diturunkan, pihak Kemenpora bersama PT Gelora Trisula Semesta, PSSI, Persija, dan pihak Kepolisian sedang menggelar pertemuan di kantor Kemenpora, Jakarta, siang ini. Pertemuan itu untuk membahas masalah kerusuhan tersebut sekaligus penyelenggaraan Torabika Soccer Championship (ISC) secara keseluruhan.

Baca juga artikel terkait : Bayang-bayang Sanksi Untuk Persija

Sementara ini, pihak Polda Metro Jaya telah menetapkan tujuh orang tersangka dari The Jakmania, terkait kerusuhan itu.

Rebutbola.com