10 Gol Terbaik Minggu Ini

10 Gol Terbaik Minggu Ini

583
0
SHARE

Minggu ini, Pesepakbola Wanita Turut Sumbang Gol Indah

Rebutbola – Beberapa pertandingan selama minggu ini, telah melahirkan banyak sekali gol-gol indah nan berkualitas. Lesakan indah para pemain kelas dunia kembali hadir minggu ini untuk menghibur para rebuters.

Baca juga: 10 Gol Indah Pekan ini (5-12 Juni 2016)

Gol indah, nampaknya selalu menjadi daya tarik penikmat sepakbola dunia. Gol yang kerap kali mengundang decak kagum, hingga menimbulkan pertanyaan bagaimana bisa pemain tersebut melakukan hal itu, kerap menjadi hal yang ditunggu-tunggu para penikmat olahraga ini.

Berikut kami sajikan kompilasi gol indah yang terjadi selama pekan kemarin

Minggu ini giliran gol, dari Jakub Blaszczykowkski yang unjuk kebolehan. Gol lengkung yang di cetak kegawang Ukraina membawa timnya lolos dari babak penyisihan Grup dengan status runner up.

Masih dari tendangan lengkung, kali ini terjadi di laga antara Hungaria melawan Portugal. Hungaria sukses unggul lebih dahulu lewat gol lengkung keras dari luar kotak penalti milik penyerang bernomor punggung 10, Zoltan Gera.

Nampaknya pesona tendangan pisang tak hanya di miliki oleh dua nama tersebut. Pemain tengah Belgia, Radja Nainggolan pun sukses melakukan trik yang sama ketika menekuk Swedia 1-0 di penutupan fase grup.

Gol indah tak hanya terjadi di laga sepakbola Pria, para wanita pun rupanya juga tak mau kalah, di laga antara Atletico Madrid Feminas melawan Valencia Feminas CF, Sonia Bermundes sukses merobek gawang tim wanita Valencia dengan tembakan akrobatik.

Di laga Belgia melawan Hungaria juga terjadi gol indah, kali ini Eden Hazard menjadi aktornya, berawal dari serangan balik, pemain milik Chelsea tersebut melakukan solo run sebelum akhirnya melesakan bola kegawang Hungaria.

Masih ingat laga Jerman kontra Slowakia? Boateng sukses mencetak gol dengan tendangan keras dari luar kotak penalti. Berawal dari tendangan sudut, Boateng menyambar bola muntah untuk dikonversikan menjadi gol.

3 gol terakhir adalah yang terbaik. Dua diantaranya dicetak oleh dua pemain terbaik abad ini. Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi. Ronaldo yang sedang di dera kritik pedas karena performanya menurun diajang EURO tahun ini memberikan bukti dengan dua golnya kegawang Hungaria. Salah satunya dicetak sangat indah menggunakan tumit bagian belakang (backheel) gol tersebut seolah menjawab kritik pedas yang kerap ditujukan pada dirinya.

Di kejuaraan lain, Lionel Messi tak ingin ketinggalan unjuk kebolehan. Gol dari setpiece bola mati langsung ditujukan kedalam gawang USA. Bola khas messi itupun merangsek masuk dengan indah kedalam gawang.

Yang terakhir terjadi ketika Polandia melawan Swiss di putaran 16 besar. Sepakan akrobatik Shaqiri tentu tak akan cepat dilupakan oleh para pecinta sepakbola saat ini.

Rebutbola.com