Best Starting Line Up Copa America 2016

Best Starting Line Up Copa America 2016

384
0
SHARE
Messi dapat satu tempat di tim terbaik

Argentina Dan Chile Dominasi Tim Terbaik Copa America 2016

Rebutbola – Usai sudah pesta akbar benua America, Copa America. Dengan mengeluarkan Chile sebagai juara setelah mampu mengalahkan Argentina lewat adu penalti dengan skor 2-4.

Chile memborong beberapa prestasi individu antara lain Pemain terbaik yang jatuh kepada Alexis Sanchez, Vargas sebagai top skorer, dan kiper mereka sebagai kiper terbaik, Claudio Bravo.

Selain tiga pemain diatas, kami merangkum beberapa pemain untuk mengisi posisi tim terbaik di ajang Copa America 2016. Inilah susunan tim terbaik Copa America 2016 dengan formasi (4-3-3)

Best Starting Line Up Copa America 2016
11 Pemain terbaik Copa America

Kiper

Claudio Bravo (Chile)

Didaulat menjadi kiper terbaik dalam gelaran Copa kali ini membuat kiper Barcelona, Claudio Bravo layak menempati posisi sebagai kiper di Starting line up terbaik Copa America. Bravo teratat hanya kebobolah 4 kali dengan catatan dua kali Clean Sheet selama 5 penampilannya membela Chile.

Bek Kiri

Jean Beausejour (Chile)

Bek gaek berusia 32 tahun ini mungkin kurang terkenal di Eropa, tapi penampilan apiknya bersama Colo-Colo dihadirkan kembali di Copa America. Selalu menjadi pilihan utama selama Chili bertanding merupakan bukti bahwa dirinya adalah bek kiri terbaik.

Bek tengah

Gary Medel (Chile) dan Nicolas Otamendi (Argentina)

Dua bek beda negara ini layak disandingkan di tim terbaik kali ini. Penampilan mereka yang konsisten dan kerap membantu lini serang merupakan poin plus yang dimiliki dua bek tersebut.

Bek kanan

Mauricio Isla (Chile)

Walau tampil kurang meyakinkan di Marseille, Isla justru dipilih menjadi penggawa utama Cile. Ia menjadi pilar utama di sektor kanan sekaligus kreator saat melakukan overlap.

Gelandang

James Rodriguez (Kolombia)

Meskipun Kolombia tak mampu menembus babak final Copa America kali ini, kontribusi James yang merupakan kapten kesebelasan tak perlu diragukan lagi. Meskipun sedang mederita cedera bahu dirinya tetap menunjukan penampilan yang konsisten selama di percaya oleh sang pelatih.

Javier Mascherano (Argentina)

Mantan pemain Liverpool ini kembali menelan pil pahit dalam tiga final beruntun, namun merupakan salah satu penampil terbaik Argentina. Dengan pengalaman yang tak hilang dimakan usia, satu tempat resmi di pesan atas nama Mascherano di tim terbaik kali ini.

Arturo Vidal (Chile)

Kombinasi Vidal dan Alexis Sanches selalu sukses membuat lini belakang lawan kerap kesulitan. Kecepatan dan kecerdasan yang dimiliki Vidal membuat mesin serangan Chile berjalan dengan baik.

Penyerang

Alexis Sanchez (Chile)

Tak perlu diragukan lagi, pemain terbaik Copa America ini pantas mendapatkan tempat di tim terbaik.

Lionel Messi (Argentina)

Meski penampilan apik Lionel Messi tak berbuah Trofi musim ini. Satu tempat tetap menjadi miliknya melihat kontribusi bagi Argentina sejak awal kejuaraan.

Eduardo Vargas (Chile)

Menjadi top skor Copa America tahun 2016 menjadi alasan pasti kami memilih Vargas menjadi penyerang di tim terbaik kali ini. Di tandemkan bersama Sanchez dan Messi akan membuat dirinya semakin buas di lini pertahanan lawan.

Rebutbola.com