Connect with us

Del Bosque : Ini Harinya Italia

Karena Catalonia, Pep Tak Bisa Latih Spanyol
Baca Juga

Uncategorized

Del Bosque : Ini Harinya Italia

Pelatih Spanyol Vicente Del Bosque Memuji Kekuatan Tim  Lawan dan Mengatakan Jika Ini Harinya Italia

Rebutbola – Italia sukses balaskan dendam atas kekalahan mereka di final EURO 2012 silam, kala itu mereka harus takluk dengan skor telak 4-0 dari Spanyol.

Namun ceritanya kini berbeda, skuat La Furia Roja dibuat tak berdaya oleh permainan anak asuh Antonio Conte dengan skor 2-0 yang dicetak oleh Giorgio Chiellini di babak pertama dan Graziano Pelle di menit akhir pertandingan.

Usai pertandingan pelatih Spanyol pun berikan komentar terkait kekalahan timnya.

Gol Chiellini hancurkan Spanyol

Gol Chiellini hancurkan Spanyol

“Kami harus menerima hasil ini. Italia adalah tim yang kuat dan punya fisik bagus. Mereka tahu apa yang harus mereka lakukan. Kami terlalu hati-hati di babak pertama, tapi di babak kedua kami mencoba menyerang penuh dan memberikan segalanya hingga akhir,” ujar Del Bosque setelah pertandingan.

Mantan pelatih Real Madrid itu mengatakan, jika timnya sudah mengupayakan segala cara, namun pertahanan Gli Azzurri terlalu sulit ditembus oleh Alvaro Morata dan kawan-kawan.

“Kekalahan seperti ini tentunya menyakitkan. Dalam delapan tahun terakhir, kami sangat kuat. Tapi hari ini adalah harinya Italia. Kami mencoba bermain bola-bola atas, mengepung mereka, strategi, semuanya tak berhasil,” terangnya.

Dengan kemenangan Italia, maka mereka harus kembali bersiap menghadapi lawan kuat berikutnya yaitu Jerman dibabak perempatfinal. Sementara itu, ini menjadi kekalahan Spayol dari Italia sejak tahun 1994 silam.

Rebutbola.com

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

More in Uncategorized

To Top