Italia Bungkam Para Penkritik

Italia Bungkam Para Penkritik

189
0
SHARE
Italia Bungkam Para Penkritik
Conte minta dukungan dari pendukung Italia

Antonio Conte Menyebut Italia Bungkam Para Pengkritik Dengan Sukses Kalahkan Spanyol

Rebutbola – Italia dengan secara meyakinkan mampu mengandaskan juara bertahan Spanyol dengan skor 2-0, ini menjadi penuntasan dendam usai mereka dikalahkan pada final EURO 2012 silam.

Italia seutuhnya tidak diunggulkan dapat berbicara banyak dalam EURO kali ini, sejumlah pengamat dan publik bahkan meremehkan Italia tak dapat masuk kebabak knockout karena berada dalam grup sulit.

Namun tim asuhan Antonio Conte mampu bungkam para pengkritik setelah mereka kalahkan Spanyol dan melangkah ke perempat final, sang pelatih Antonio Conte menilai bahwa timnya sudah mengejutkan semua orang.

“Saya bahagia di atas segalanya untuk para pemain.Ini lebih dari satu bulan bahwa kami bekerja keras secara taktik, teknis, mental dan kami telah mencoba untuk mengejutkan semua orang. Dan saya pikir kami telah sukses untuk beberapa hal,” ujarnya.

“Spanyol adalah salah satu tim terbaik di dunia.Mereka memiliki pemain yang benar-benar berlevel atas, tak hanya di dalam lapangan, tapi juga di luar lapangan,” tandasnya.

Selain Conte, sang kapten Gianluigi Buffon pun mengatakan hal yang sama, Buffon menilai bahwa timnya mampu membungkam mereka yang meremehkan kekuatan Italia.

Buffon rayakan kemenangan Italia
Buffon rayakan kemenangan Italia

“Ada jalan yang panjang dan sulit untuk kami. Kami tidak bisa mengatakan bahwa ini adalah Euro terbaik untuk Italia, mengingat kami masih baru masuk perempat final. Namun demikian, saya tidak akan melupakan bahwa ada banyak orang yang meremehkan kami sebelum turnamen. Kami sudah membuktikan mereka salah dan saya bangga,” tutur Buffon .

“Kami menunjukkan penampilan yang bagus, namun usai babak pertama kami unggul 1-0 dan kami sedikit menurun. Kami tahu pertandingan bisa berubah usai jeda. Hal tersebut terbukti, namun kami tidak hanya fokus bertahan. Faktanya, kami punya beberapa peluang untuk menggandakan keunggulan sebelum Pelle mencetak gol.” Tutup Buffon.

Rebutbola.com