Prediksi Tim yang lolos ke Semifinal EURO 2016

Prediksi Tim yang lolos ke Semifinal EURO 2016

1441
0
SHARE
Prediksi tim yang lolos ke semi final EURO 2016
Babak Knockout EURO 2016

Kejutan akan Hadir Dibabak Delapan Besar EURO 2016

Rebutbola – Ajang sepakbola akbar benua Eropa, EURO 2016 sudah mulai mendekati akhir. Dari total 24 tim yang bertanding di awal kini hanya menyisakan 8 tim yang akan memperebutkan empat tiket ke semi final.

Baca juga: Tim-Tim yang Telah Lolos ke Babak Delapan Besar EURO 2016

Kedelapan tim tersebut akan kembali melanjukan jadwal bertanding mereka mulai hari Kamis, 30 Juni 2016. Siapa sajakah kira-kira yang akan lolos kebabak selanjutnya? Berikut kami sajikan prediksi tim yang akan lolos kebabak empat besar.

Polandia vs Potugal

Portugal yang merupakan langganan semifinal EURO 2016 akan ditantang tim kuda hitam Polandia. Robert Lewandowski dkk menampilkan penampilan yang apik, bahkan Polandia sukses melewati fase grup tanpa mengalam kebobolan satu pun. Berbeda dengan lawannya, Portugal justru lebih terseok di gelaran EURO kali ini. Diuntungkan oleh peraturan terbaru EURO, Portugal lolos kebabak 16 besar dengan status peringkat tiga terbaik. Cristiano Ronaldo dkk juga melewati fase grup tanpa sekalipun meraih kemenangan.

Dengan statistik hingga kini, Portugal di prediksi akan kualahan saat berhadapan dengan Polandia. Polandia justru dijagokan untuk dapat melaju kebabak selanjutnya dbandingkan Portugal.

Wales vs Belgia

Dua tim yang akan menunjukan pertandingan yang menarik adalah Belgia dan Wales. Wales memulai debut nya di EURO dengan amat baik dengan lolos kebabak 16 berstatus juara grup B mengalahkan Inggris diposisi kedua. Sedangkan Belgia Meski lolos sebagai Runner Up Grup, poin mereka sama dengan torehan Wales di grup B.

Wales sedikit terlihat lemah di pertandingan nanti, melihat di pertandingan terakhir, mereka hanya menang berkat gol bunuh diri yang dilakukan oleh pemain Irlandia Utara, McAuley. Sedangkan Belgia lulus dengan gagah setelah menumbangkan juara grup F Hungaria dengan skor telak 3-0.

Belgia akan diprediksi lolos dan berhadapan dengan Polandia di babak Semifinal.

Prancis vs Islandia

Tim Tuan rumah Prancis mendapat lawan yang relatif mudah hingga memasuki babak delapan besar.

Kali ini, Islandia yang akan mencoba peruntungan mereka setelah berhasil menyingkirkan Inggris dibabak 16 besar dengan sko 2-1, kini mereka akan berjuang penuh kala berhadapan dengan Prancis.

Meski banyak pihak yang menjagokan Prancis sebagai pemenang pertandingan nanti, akan lebih menarik jika Islandia yang keluar sebagai pemenang dan menyabet tiket empat besar. Melihat Islandia mempunyai daya juang yang amat tinggi dalam menjalankan sebuah pertandingan besar.

Islandia akan diprediksi lolos kebabak selanjutnya

Jerman vs Italia

Bigmatch akan mempertemukan Jerman melawan Italia. Dua tim terbaik ini akan dipertemukan di babak delapan besar. Baik Italia maupun Jerman merupakan tim yang belum pernah kebobolan selama gelaran EURO kali ini berlangsung.

Kedua tim memiliki peluang sama besar untuk masuk kebebak selanjutnya. Dengan pertimbangan komposisi pemain, Jerman sedikit kami unggulkan untuk keluar sebagai pemenang di pertempuran 3 Juli nanti.

Rebutbola.com