Keputusan Higuain Bulat, Tolak Kontrak Baru!

Keputusan Higuain Bulat, Tolak Kontrak Baru!

92
0
SHARE
Higuain Siap Tolak Kontrak Baru
Higuain siap hengkang dari San Paolo

Percikan Masalah Klausul Buat Higuain Tak Betah

Rebutbola – Pemain depan Napoli, Gonzalo Higuain nampaknya berencana untuk hengkang dari Napoli. Striker berusia 28 tahun itu nampaknya sudah tak kerasan lagi berada disana, dimana saat ini telah terjadi kesalahpahaman antara dirinya dengan Presiden Napoli.

Menurut sang Agen, yang juga kakak kandung dari Higuain, sang Presiden menginginkan sejumlah klub yang menginginkan top skorer Serie A musim lalu itu harus menembus angka klausul 94 juta Euro, jika ingin membawa pergi si pemain dari kota Naples.

Presiden Napoli dan Higuain
Presiden Napoli dan Higuain

“Ada sebuah situasi. Presiden minta klausul dipenuhi agar Gonzalo bisa pergi dan kami punya hak untuk menolak perpanjangan kontrak,” ucap Nicolas seperti dikutip Football Italia.

Nicolas memperingatkan jika hal itu masih terjadi, maka adiknya itu siap menolak kontrak baru, dimana kontraknya saat ini akan berakhir di tahun 2018 mendatang.

“Kami datang ke Napoli dengan janji sebuah proyek sukses, main di Liga Champions, dan menjuarai Scudetto, dan tidaklah tepat buat klub untuk mengabaikan komitmen-komitmen tersebut. (Presiden Napoli) Aurelio De Laurentiis, punya hak untuk menuntut klausul kontraknya dipenuhi, tapi saya dan saudara saya sudah memutuskan tak bakal menerima perpanjangan kontrak.

“Kita lihat saja apa yang terjadi tahun depan, dengan ia akan bertahan sampai 2018 saat berusia 30 tahun. Kami punya sebuah kontrak dengan Napoli dan sebagai profesional Gonzalo akan terus menghormatinya. Tapi jika situasi terus seperti ini kami takkan memperpanjang kontrak,” tutupnya.

Rebutbola.com