Komentar Sadio Mane Pasca Resmi Gabung Liverpool

Komentar Sadio Mane Pasca Resmi Gabung Liverpool

231
0
SHARE
Mane Ungkap Kebahagiaannya Gabung Dengan Liverpool
Mane tiba di Anfield

Sadio Mane Gabung Dengan Liverpool Dengan Mahar Sebesar 34 Juta Pounds

Rebutbola – Demi bersiap untuk Liga Inggris musim ini, klub asal Merseyside, Liverpool terus melakukan perubahan. Salah satunya dengan mendatangkan sejumlah pemain yang bisa membuat Liverpool lebih baik di musim ini.

Tim asuhan Juergen Klopp, baru saja resmi mendatangkan winger Southampton, Sadio Mane dengan mahar sekitar 34 juta Pounds dan kontrak yang diperkirakan sampai lima tahun kedepan.

The Reds berhasil kalahkan Tottenham dan Manchester United, yang kabarnya juga meminati jasa pemain berusia 24 tahun itu. Mane pun mengungkapkan kebahagiaannya dapat gabung dengan Liverpool, dan tidak sabar mengarungi musim ini dengan klub baru.

“Hari ini adalah hari yang besar dan saya sangat bahagia bisa gabung dengan salah satu klub terbesar di Eropa. Ini adalah sebuah klub yang telah memenangkan banyak trofi dan memiliki sejarah besar,” seru Mane pada situs resmi Liverpool.

Mane akan memakai nomor 19 di Liverpool
Mane akan memakai nomor 19 di Liverpool

“Sekarang saya sudah tak sabar lagi untuk segera bertemu dengan semua staf dan rekan-rekan setim saya dan memulai musim baru,” tegasnya.

Bersama Southampton, Mane berhasil mencuri perhatian para fans The Saints. Selama dua musim memperkuat soton, Mane telah mencetak 25 gol dari 25 penampilan disemua ajang yang diikuti Southampton.

Mane yang memakai jersey bernomor punggung 19 sendiri menjadi rekrutan keempat Juergen Klopp dimusim ini, sebelumnya Klopp telah mendatangkang Loris Karius, Joel Matip, dan Marko Grujic.

Rebutbola.com