Pemilik Baru Inter Beberkan Target di Musim Ini

Pemilik Baru Inter Beberkan Target di Musim Ini

110
0
SHARE
Pemilik Baru Inter Beberkan Target di Musim Ini
Thohir, Zhang, dan Mancini

Zhang Jindong, Pemilik Baru Inter Ingin Klubnya Meraih Scudetto dan Liga Europa

Rebutbola – Kepemilikan klub raksasa Italia Inter Milan kini sudah berganti dari sebelumnya milik pengusaha asal Indonesia Erick Thohir kini menjadi milik pengusaha asal China, Zhang Jindong.

Zhang yang kini memiliki 68,55 persen saham Inter masih mempercayai posisi presiden klub kepada Thohir dan Roberto Mancini sebagai Alenatore Inter musim ini.

Dalam acara penyambutan dirinya sebagai pemilik baru Inter, Zhang yang juga memiliki klub Jiangsu Suning itu pun beberkan target Inter di musim ini dimana meraih Scudetto dan titel Liga Europa menjadi target realistis mereka.

“Kami ingin memenangkan scudetto dan Liga Europa, itulah satu-satunya cara anda bisa sampai di puncak dunia. Keyakinan kami berdasarkan budaya berusia seratus tahun milik Inter dan manajemennya,” ujarnya.

Suning Grup resmi jadi pemilik baru Inter
Suning Grup resmi jadi pemilik baru Inter

“Keyakinan kami datang dari dukungan fans dan para juara yang pernah mengenakan jersey Inter. Saya akan senang bila Moratti bisa menjadi konsultan Inter dan akan selalu di sisi kami mendukung kami,” sambungnya.

“Keyakinan kami juga datang dari diri kami sendiri dan dari apa yang telah kami hasilkan meski masih berusia muda. Percaya saja tak cukup untuk menjadi sukses, kami membutuhkan komitmen seluruh orang,” tandasnya.

Suning Grup sendiri adalah salah satu perusahaan perdagangan terbesar di China yang membidik pasar pedesaan dan pinggiran kota. Mereka memiliki lebih dari 1600 toko yang tersebar di lebih dari 700 kota di China.

(yud)

Rebutbola.com