Alasan Kenapa Arsene Wenger Harus Jadi Manajer Inggris

Alasan Kenapa Arsene Wenger Harus Jadi Manajer Inggris

190
0
SHARE
Sejarah dan Peluang Arsene Wenger Juarai Liga Inggris Musim ini
Arsene Wenger, manajer Arsenal

Mantan Bintang Spurs Beberkan Alasan Arsene Wenger Harus Jadi Manajer Inggris

Rebutbola – Teddy Sheringham, yakin manajer Arsenal, Arsene Wenger harus ditunjuk sebagai manajer Inggris yang baru untuk membantu tim pulih dari kekecewaan Euro 2016, seperti dilansir Squawka.

Roy Hodgson mengundurkan diri setelah kekalahan mengejutkan Inggirs 1-2 atas Islandia di babak 16 besar Euro 2016. Hal ini membuat FA harus mencari manajer baru untuk mengambil alih kendali.

Gareth Southgate, Glenn Hoddle, Jurgen Klinsmann dan Sam Allardyce merupakan beberapa nama favorit saat ini. Namun mantan bintang Tottenham Hotspur, Sheringham berpikir Wenger akan menjadi pilihan terbaik.

Sheringham berujar kepada Paddy Power: “Jika Anda melihat cara Arsenal bermain, mereka memiliki tim yang terstruktur.”

“Wenger di bawah pengawasan karena tidak memenangkan sesuatu di Arsenal dan orang-orang tidak akan setuju dengan pendapat saya untuk memilihnya sebagai manajer baru Inggris. Namun Anda perlu mengetahui banyak hal dalam sebuah tim sepakbola.”

Alasan Kenapa Arsene Wenger Manajer Inggris
Skuad Inggris tertunduk lesu setelah kalah dari Islandia di babak 16 besar Euro 2016

“Kombinasi itu sangat penting. Inggris memiliki kekuatan, semangat, keinginan dan rasa lapar. Mereka memiliki pikiran kuat dan tangguh.”

“Tapi Inggris membutuhkan struktur. Mereka perlu tipu muslihat dan siasat. Pada tingkat ini Anda perlu menjaga bola dan kontrol permainan. Itulah yang tim Arsene Wenger lakukan.”

Wenger telah bertugas bersam Arsenal sejak tahun 1996, dan merupakan manajer profesional terlama di Negeri Tiga Singa. Pria asal Prancis ini masih memiliki satu tahun kontrak tersisa di Emirates. Dan berdasarkan laporan dari The Telegraph, ia tidak akan mengambil pekerjaan untuk menjadi pelatih Inggris.

Rebutbola.com