Resmi, Ibra Umumkan Kepindahannya ke Old Trafford

Resmi, Ibra Umumkan Kepindahannya ke Old Trafford

549
0
SHARE
instagram

Ibra Umumkan Melalui Media Sosial Instagram

Rebutbola – Selesai sudah pertanyaan mengenai masa depan striker asal Swedia, Zlatan Ibrahimovic. Dia mengumumkan untuk mendarat ke Old Trafford musim 2016/2017.

Melalui akun instagram resmi miliknya, Ibra mengumumkan bahwa dirinya sudah menjadi milik MU. “Saatnya dunia mengetahuinya, tujuan saya berikutnya @manchesterunited,” tulis Ibrahimovic.

Belum resmi mengenai mahar yang di keluarkan MU untuk sang striker, namun dia dikabarkan menerima gaji sebesar 220 poundsterling (3,8 miliar) per pekan.

Ibra Umumkan Pada Dunia, Dia 100% ke MU!
Ibra photo

Kabar ini menepis rumor mengenai kepindahannya ke klub besar lain. Sebelumnya, Ibra santer dikabarkan akan mendarat ke pelukan klub lamanya, AC Milan.

Bergabungnya Ibra ke MU menjadi reuni lama sang pemain dengan Jose Mourinho. Seperti yang diketahui, Mu dan Ibra pernah bekerja sama di Intermilan musim 2008/2009.

Ibrahimovic memutuskan tak memperpanjang kontrak bersama Paris Saint Germain (PSG) yang berakhir musim ini. Bersama PSG, striker jangkung ini tercatat merasakan trofi Ligue 1, Coupe de Ligue dan Coupe de France.

Rebutbola.com