Komentar Kedua Pelatih Jelang Laga Polandia vs Portugal

Komentar Kedua Pelatih Jelang Laga Polandia vs Portugal

151
0
SHARE
Jelang Laga Polandia vs Portugal, Ini Komentar Kedua Pelatih
Duel imbang Polandia vs Portugal

Kedua Pelatih Yakin Timnya Mampu Lolos ke Babak Semifinal

Rebutbola – Laga pertama babak perempatfinal EURO 2016, akan mempertemukan Polandia kontra Portugal. Polandia sebelumnya mampu mengandaskan Swiss, lewat drama adu penalti dan sementara itu Portugal harus bersusah payah menunggu hingga menit ke-118 lewat gol Ricardo Quaresma kala mengalahkan Kroasia.

Laga ini diperkirakan akan berjalan ketat, dimana kedua pelatih nampaknya akan bergantung kepada masing-masing bintang mereka yaitu, Robert Lewandowski di Polandia dan Cristiano Ronaldo di Portugal.

Ronaldo vs Lewandowski
Ronaldo vs Lewandowski

Dari statistik pertemuan kedua tim, Portugal memang jauh lebih banyak berhasil memenangkan pertandingan melawan Polandia dengan 11 kemenangan dari 22 rekor pertemuan keduanya, sementara itu Polandia hanya baru mampu mempercundangi Selecao sebanyak 3 kali.

Namun menurut pelatih Portugal, Fernando Santos yang pernah menukangi Yunani ditahun 2012 silam, menilai jika pertandingan nanti tidak ada favorit pemenang.

“Kami (Yunani) menghadapi Polandia di laga pertama empat tahun lalu dan saya ingat itu dengan cukup jelas. Tapi pertandingan ini tak ada hubungannya dengan 2012. Polandia percaya bisa lolos, saya percaya kami lolos. Tak ada favorit, ini 50-50,” tandasnya.

Sementara itu, Adam Nawalka pelatih Polandia hanya bermodalkan kepercayaan diri tinggi, usai mereka bermain bagus disepanjang gelaran EURO kali ini.

“Saya pikir kami telah membuktikan apa yang kami mampu, tapi mari kita tunggu sampai pertandingan selesai,” ujarnya.

“Kami tahu kekuatan kami dan bahwa kami mampu melewati rintangan. Ini tak mengherankan kami memiliki hasil di turnamen ini, kami telah membuat kemajuan yang bagus dan kami berharap untuk memberikan sepakbola level tinggi,” tutupnya.

Simak: (prediksi Euro Polandia vs Portugal 1 Juli 2016)

Rebutbola.com