Izin Keluar, Ternyata Bathsuayi Tes Medis ke Chelsea

Izin Keluar, Ternyata Bathsuayi Tes Medis ke Chelsea

192
0
SHARE
Izin Keluar, Ternyata Bathsuayi Tes Medis ke Chelsea
Michy dikabarkan segera hijrah ke Chelsea

Marc Wilmots Membeberkan Jika Batshuayi Izin Keluar Untuk Ikuti Tes Medis di Chelsea

Rebutbola – Disaat tim nasional Belgia sedang mempersiapkan laga untuk babak perempatfinal EURO 2016 melawan Wales pada (02/06), salah satu punggawanya yaitu Michy Bathsuayi izin keluar terbang ke London untuk mengikuti serangkaian tes medis bersama Chelsea.

Striker Olimpique Marseille itu, memang menjadi buruan-buruan klub-klub Eropa seperti Juventus, Chelsea bahkan Crystal Palace, namun Chelsea lah yang memenangkan perburuan kali ini.

Pelatih Belgia, Marc Wilmots mengaku sudah memberikan izin kepada Michy selama satu hari sehingga kabar kepindahannya ke Chelsea pun semakin terang, padahal biasanya para pemain tidak bisa keluar dengan alasan apapun.

“Dia tidak meminta nasihat saya,” tutur Wilmots pada Four Four Two.

“Marseille hanya meminta saya untuk memberinya izin selama dua jam untuk mengikuti tes medis, antara pukul 10 pagi hingga sore hari. Hanya itu saja.”

Michy moncer bersama Marseille
Michy moncer bersama Marseille

Pemain berusia 22 tahun itu memang seorang Striker yang menjanjikan untuk menambah kekuatan Chelsea di musim ini, bersama Marseille, dimusim lalu Michy berhasil mencetak 17 gol di Ligue One dan ia juga sudah mencetak satu gol di perhelatan EURO kali ini, ketika Belgia mengalahkan Hungaria dengan skor 4-0 Michy mencetak 1 dari empat gol ke gawang Hungaria.

Jika proses transfer ke Chelsea berhasil, maka skuat Antonio Conte diperkirakan akan semakin lengkap dimana Diego Costa bisa menjadi tandem Michy sebagai ujung tombak the blues.

Rebutbola.com