Mantan Pemain Barca Sebut James Cuma Pemain Rata-Rata

Mantan Pemain Barca Sebut James Cuma Pemain Rata-Rata

160
0
SHARE
Mantan Pemain Barca Sebut James Rodriguez Cuma Pemain Rata-Rata

Hristo Stoichkov Peringatkan James Rodriguez untuk Tingkatkan Performanya

Rebutbola – James Rodriguez, memainkan peran penting di Copa America Centenario untuk membawa Kolombia meraih urutan ketiga. Namun mantan striker Barcelona, Hristo Stoichkov berpendapat bahwa James, hanyalah seorang pemain rata-rata. Ia pun memperingatkan gelandang Real Madrid itu untuk meningkatkan performanya jika ingin menjadi pesepakbola unggulan di Eropa, seperti dilansir Fourfourtwo.

Meski James memainkan peran utama untuk Kolombia di Copa America Centenario, namun musim 2015-16 adalah musim yang mengecewakan baginya di Real Madrid. Pemain berusia 24 tahun itu lebih sering memanaskan bangku cadangan, setelah kedatangan Zinedine Zidane pada bulan Januari, yang membuatnya kehilangan tempat reguler di sana.

Zidane yang membawa Los Blancos memenangkan Liga Champions lebih memilih tiga orang di lini tengah dengan memainkan Casemiro, Toni Kroos dan Luka Modric.

Mantan Pemain Barca Sebut James Rodriguez Pemain Rata-Rata
James rayakan gol ketika membela timnas Kolombia

Namun, mantan pemain timnas Bulgaria, Stoichkov yang memenangkan lima gelar La Liga dengan Barca serta Piala Eropa tidak memiliki simpati apapun untuk pemain internasional Kolombia tersebut.

“Dia hanyalah pemain rata-rata,” kata Stoichkov kepada stasiun radio Kolombia, Blu Radio.

“Dia memiliki kaki kiri yang memukau. Namun saya lihat di beberapa pertandingan, ketika lawan menempelnya dengan ketat, ia tak mampu berbuat banyak.” tambah sang legenda.

“Dia perlu mengubah gaya bermain, caranya berlatih, dan lebih banyak bermain pada pertandingan dengan tingkat yang lebih tinggi. Jika tidak, ia hanya akan menjadi seorang pemain lain di Real Madrid.” Tandasnya.

James membuat 26 penampilan La Liga ketika Madrid finish di urutan kedua di bawah Barca musim lalu, dan hanya bermain sebagai starter sebanyak 17 kali.

Rebutbola.com