Seluruh Klub Peserta TSC Disiplin Dalam Pembayaran Gaji Pemain

Seluruh Klub Peserta TSC Disiplin Dalam Pembayaran Gaji Pemain

90
0
SHARE
Seluruh Klub Peserta TSC Disiplin Dalam Pembayaran Gaji Pemain

PT GTS Aspresiasi Para Kontestan Dalam Memenuhi Kewajibannya

Rebutbola PT Gelora Trisula Semesta telah melaporkan bahwa seluruh klub kontestan Torabika Soccer Championship (TSC) A 2016 membayarkan gaji pemain dengan lancar hingga pekan kedelapan ini.

Sebagaimana diketahui, klub bisa mendapat hukuman serius dari mulai pengurangan poin hingga pengurangan subsidi jika mereka menunggak gaji pemain dengan durasi tertentu.

“Sejak April kemarin, seluruh klub ISC telah mematuhi aturan untuk membayarkan gaji pemain tetpat waktu. Mereka sudah melaporkan,” ungkap Joko Driyono selaku direktur utama GTS.

Terkait uang subsidi sebesar Rp5 miliar untuk tiap klub, GTS juga memastikan bahwa mereka sudah memberikan separuh dari jumlah tersebut yang diberikan lewat beberapa termin.

Komdis TSC Keluarkan Keputusan Terkait Laga Persija Jakarta vs Sriwijaya FC
Joko Driyono – photo

“27 April menjelang kick-off, GTS menunaikan janjinya bahwa tiap klub akan mendapatkan subsidi selambat-lambatnya beberapa bulan ke depan. Alhamdulillah per hari ini dan kemarin sudah tereksekusi, GTS sudah tunaikan yang Rp2,5 miliar. Rp2,5 berikutnya akan disebar untuk lima bulan ke depan,” pungkas Joko Driyono.

Hal ini merupakan pencapaian yang luar biasa semenjak klub-klub tidak boleh dibiayai oleh kas pemerintah daerahnya masing-masing. Seperti kita ketahui permasalahn soal pembayaran gaji adalah sesuatu yang klasik bagi pesepakbolaan nasional, banyak klub-klub yang tidak bisa mengurusi kewajiban tersebut akibat tidak bisa mendapatkan pemasukan dari selain dari tiket.

(yud)

Rebutbola.com