Apakah Nolito Pas dengan Skema Pep?

Apakah Nolito Pas dengan Skema Pep?

193
0
SHARE
Apakah Nolito Pas dengan Skema Pep?
Nolito rekrutan anyar Manchester City

Usia 28 Tahun, Nolito Justru Tarik Perhatian Pep

Rebutbola – Setelah Manchester City mengeluarkan pengumuman resmi terkait rekrutan anyar mereka, Nolito dengan mahar sebesar £13.8 juta. Kami melihat bagaimana penyerang Celta Vigo tersebut bisa nyetel dengan skema Pep Guardiola.

Lima tahun yang lalu, saat berusia 24 tahun, Nolito masih mencari jati dirinya bersama Barcelona B di Segunda B. Bahkan, 18 bulan berselang dia hengkang ke Benfica. Diusianya ke-26, pada pertengahan musim 2012/13 ia harus kembali berjuang untuk bisa balik keliga Spanyol bersama Granada dan akhirnya berlabuh ke Celta Vigo hingga akhir musim kemarin.

Apakah Nolito Pas dengan Skema Pep?
Nolito buat Pep naksir

Sekarang, bagaimana pemain Spanyol tersebut akan masuk ke skema permainan Pep Guardiola di usianya yang menginjak usia 28 tahun?

Statistik Nolito di Celta Vigo

Season Appearances Goals Assists
2013/14 37 14 2
2014/15 37 13 13
2015/16 29 12 7

Pep Guardiola membutuhkan seorang spesialis. Seperti yang Anda tahu gaya bermain yang dia terapkan selalu menghasilkan pemain dengan tipe yang berbeda dari tiap pemainnya, dan Nolito cocok dengan peran itu.

Bermain disisi kiri penyerangan serta pernah berada satu klub bersama Pep Guardiola, tentu pemain berkebangsaan Spanyol itu tahu betul sistem kerja Pep di lapangan. jadi dia tahu kapan dia harus menggiring bola, kapan dia harus pergi, ketika ia memberikan umpan silang, ketika ia memiliki tekanan. Dia tahu semua itu, sehingga itu ukan hal baru baginya baru baginya.

Nolito memiliki pemikiran yang sama dan dia bisa menjadi salah satu dari banyak roda vital dalam mesin City pep. Ini yang akan membawa mereka kembali ke peta persaingan liga Inggris.

Rebutbola.com