Dua Nama yang Jadi Kewaspadaan Belgia

Dua Nama yang Jadi Kewaspadaan Belgia

71
0
SHARE
Belgia Waspadai Ramsey dan Bale
Ramsey dan Bale ancaman serius Belgia

Kontra Wales, Marc Wilmots Minta Belgia Waspadai Pergerakan dari Ramsey dan Bale

Rebutbola – Belgia kini akan menghadapi lawan sulit di babak perempatfinal EURO 2016, adalah tim kuda hitam Wales yang bisa menjadi ancaman tim asuhan Marc Wilmots untuk melaju ke babak selanjutnya.

Tim berjuluk The Dragons itu, sejatinya pernah mengalahkan Belgia dibabak kualifikasi EURO tahun lalu, kala itu Gareth Bale menjadi mimpi buruk lewat gol tunggalnya kegawang Belgia.

Pelatih Belgia, Marc Wilmots tak mau kecolongan kembali seperti di pertemuan sebelumnya, kali ini Wilmots mengaku jika ia sangat mengenal Wales dan mewaspadai dua pemain top mereka Ramsey dan Bale.

“Kami mengenal Wales sangat baik. Mereka membuat evolusi hebat dan memiliki dua pemain top dalam tim mereka, Aaron Ramsey dan Gareth Bale,” ujarnya.

Perempatfinal Menjadi Prestasi Terbesar Wales
Bale pernah membuat Belgia bertekuk lutut dihadapan Wales

“Kami kalah sekali di kualifikasi karena kesalahan individu, tapi kemudian kami juga membuat banyak peluang untuk kami,” sambungnya.

Menurut Wilmots, Bale adalah pemain dengan mobilitas yang tinggi, karena ia bisa bergerak dimana saja. Untuk itu Wilmots pun sudah mempersiapkan penjagaan berlapis untuk mematikan pergerakan Bale.

“Bale adalah pemain yang bergerak bebas dan ada di mana-mana, di sayap dan di lini serang tengah. Tapi saya tak akan menempatkan satu pemain untuk menjaganya, kami akan mengatasinya dengan kolektif,” tandasnya.

Pertandingan antara Wales vs Belgia sendiri akan berlangsung pada dini hari nanti (02/07) pukul 02.00 wib.

Rebutbola.com