Kedatangan Ibrahimovic Bikin Manchester Jadi Ibukota Sepakbola

Kedatangan Ibrahimovic Bikin Manchester Jadi Ibukota Sepakbola

177
0
SHARE
Ibra Tolak Tawaran Beckham Demi United
Ibra Tolak Tawaran Beckham Demi United

Vieira Harapkan yang Terbaik Bagi Karir Ibrahimovic di Manchester United

Rebutbola – Zlatan Ibrahimovic mengumumkan niatnya untuk bergabung dengan Manchester United lewat media sosial. Dan Patrick Vieira berpendapat bahwa Manchester akan kembali menjadi pusat sepakbola setelah kedatangan mantan pemain PSG tersebut, seperti dilansir Fourfourtwo.

Ibrahimovic mengungkapkan lewat media sosial bahwa ia akan bergabung dengan United menjelang musim 2016-17, meskipun klub belum memberikan konfirmasi terkait kesepakatan.

Mantan kapten Swedia yang mengumumkan pensiun dari sepakbola internasional pada turnamen Euro 2016 ini bebas transfer sejak kontraknya berakhir dengan juara Prancis, Paris Saint-Germain. Ia membawa PSG meraih empat gelar Ligue 1 beruntun, dan mencetak 38 gol liga musim lalu.

Time to let the world know. My next destination is @manchesterunited #iamcoming

A photo posted by IAmZlatan (@iamzlatanibrahimovic) on

Dan mantan gelandang Manchester City, Vieira – yang sekarang menjadi pelatih tim MLS, New York City FC – ikut berkomentar terkait kepindahan Ibrahimovic ke Old Trafford. Ia pun berpendapat bahwa kota Manchester akan kembali menjadi pusat sepakbola setelah kedatangan Mourinho dan Pep Guardiola yang akan saling berhadapan di Liga Premier.

“Dia adalah teman baik saya dan kami menghabiskan waktu bersama di Juventus dan Inter,” tutur Vieira. “Kami masih berhubungan sesekali dan kami menghormati satu sama lain.”

“Apa yang saya sangat suka tentang dia adalah karakternya. Dia adalah seorang pemenang, seorang pria yang bisa mendorong tim karena karakternya dan ini menjadi rekrutan yang sangat baik bagi Manchester United.”

“Saya berbicara dengannya pagi ini. Dia mengatakan bahwa dia memutuskan untuk pergi ke United dan ia percaya bahwa ini adalah keputusan yang sangat baik baginya. Tentu saja saya berharap dia berhasill.”

“Terlebih lagi ada dua manajer hebat di Manchester. Kita dapat melihat Ibrahimovic, [Sergio] Aguero di satu sisi, [David] Silva, juga [Wayne] Rooney. Jadi saya pikir sekarang Manchester adalah ibukota sepakbola dunia.”

Rebutbola.com