Janji Montella Kepada Milan

Janji Montella Kepada Milan

157
0
SHARE
trauma melawan Italia?
Montella yakin dapat bangkitkan kembali Milan

Pelatih Anyar Montela Berjanji Kepada Milan Bahwa ia Akan Kembali Bangkitkan Kejayaan Rossonerri

Rebutbola – Vincenzo Montella, memang sudah resmi didapuk sebagai pelatih anyar AC Milan pada selasa (28/06) kemarin, dirinya menggantikan pelatih interim Milan Christian Brocchi, yang dirasa oleh manajemen kurang memberikan perubahan yang signifikan.

Tugas Montella dinilai cukup berat, dirinya harus membangkitkan kembali mental juara para punggawa Milan yang beberapa tahun ini semakin terpuruk, meskipun tekanan terhadap target dinilai terlalu tinggi, Montella berjanji kepada Milan bahwa ia akan kembali bangkitkan kejayaan mereka.

“Kita semua perlu duduk bersama-sama. Pekan ini saya akan mulai bekerja. Target kami adalah mengembalikan kejayaan kami di Italia dan Eropa,” seru Montella pada Premium Sport.

Christian Brocchi dianggap gagal membangkitkan Milan
Christian Brocchi dianggap gagal membangkitkan Milan

“Ini adalah tugas yang sulit, namun saya yakin kami akan bisa berhasil. Perbedaannya akan dibuat oleh para pemain. Jadi kami harus bisa membuat performa mereka meningkat,” terangnya

Ternyata Montella sudah memimpi-mimpikan dapat bergabung dengan Milan, bahkan ketika dirinya masih menjadi pemain ia ingin merasakan memakai jersey merah hitam.

“Mulai besok (Jumat, 1 Juli) saya secara resmi akan jadi pelatih Milan. Ketika ada sebuah perubahan besar, akan selalu ada emosi yang terlibat,”

“Sebagai seorang anak kecil, saya pernah bermimpi untuk bermain bagi Milan. Namun meski saya sudah mengatakan hal itu pada Adriano Galliani, mereka tak pernah merekrut saya. Pemain idola saya adalah Marco Van Basten,” tutup mantan pelatih Sampdoria itu.

Rebutbola.com