Connect with us

Kross Tegaskan Tak Trauma Lawan Italia

Kross Tegaskan Tak Trauma Lawan Italia
Baca Juga

EURO 2016

Kross Tegaskan Tak Trauma Lawan Italia

Terkenang Kekalahan di Semifinal EURO 2012, Kross Tak Trauma Lawan Italia

Rebutbola – Partai balas dendam kali ini akan tersaji lagi dibabak perempatfinal, setelah sebelumnya dibabak 16 besar Italia sukses balaskan dendam kekalahan di final EURO 2012 dari Spanyol, sekarang giliran Jerman yang ingin balaskan dendam kepada Italia akibat dikalahkan ketika di semifinal EURO 2012 silam.

Pemain Jerman, Toni Kroos mengaku timnya sama sekali tak trauma dengan kekalahan empat tahun silam itu.

“Mengapa saya harus memiliki trauma lawan Italia? Seberapa sering saya bermain melawan mereka sebelumnya?” tutur Kroos menurut Goal International.

Jerman tercatat tidak pernah menang melawan Italia dalam turnamen besar apapun, namun menurut Kross statistik itu tidak berpengaruh kepada timnya, yang terpenting adalah timnya memenangkan pertandingan melawan Italia nanti.

“Menang akan jadi sesuatu yang sangat penting, tentu saja, untuk bertahan di turnamen. Bagi saya, tidak penting fakta bahwa Italia tidak pernah kalah dari Jerman di turnamen apapun sejauh ini.” Bebernya.

kekalahan atas Italia di semifinal EURO 2012

kekalahan atas Italia di semifinal EURO 2012

“Anda tidak bisa mengubah catatan tersebut. Bagi kami, hanya hasil pertandingan di akhir pekan nanti yang penting. Italia akan menjadi tantangan terbesar kami sejauh ini dan mereka akan menjadi lawan terkuat. Saya tidak sabar lagi memainkan pertandingan nanti.” Tutup Kroos.

Preview Jerman vs Italia 3 Juli 2016

Rebutbola.com

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

More in EURO 2016

To Top