Polandia Tunjukan Sepakbola yang Sesungguhnya

Polandia Tunjukan Sepakbola yang Sesungguhnya

55
0
SHARE
Polandia Tunjukan Pertunjukan Sepakbola yang Sesungguhnya
Nawalka bangga dengan timnya

Adam Nawalka, Menilai Meski Tersingkir Polandia Sukses Tunjukan Sepakbola yang Menarik

Rebutbola – Polandia harus menerima kenyataan, mereka tersingkir dari perhelatan EURO 2016 usai dikalahkan oleh Portugal dibabak perempatfinal, melalui drama babak adu penalti (3-5) usai bermain imbang 1-1 selama 120 menit.

Namun, Polandia tersingkir dengan catatan bagus usai mereka tidak pernah kalah dalam waktu normal pertandingan, dari awal babak kualifikasi hingga perempat final. Robert Lewandowski dan kawan-kawan berhasil memetik dua kemenangan dan tiga kali hasil imbang.

“Ini adalah kekecewaan besar bagi kami, untuk para pemain, mereka telah banyak menempatkan hati ke pertandingan ini. Mereka layak mendapatkan pujian untuk pertandingan ini dan sepanjang turnamen,” ujar Adam Nawalka.

“Ada beberapa hal optimis yang bisa kami lihat, kami tak kalah satu pun pertandingan, kami tersingkir tapi level dan ekspektasi kami tinggi,” sambungnya.

Nawalka mengungkapkan ia bangga terhadap timnya dipertandingan melawan Portugal. Menurutnya, timnya itu mampu memainkan pertandingan sepakbola yang sesungguhnya.

Polandia tersingkir lewat dau penalti
Polandia tersingkir lewat dau penalti

“Kami masih membuat kemajuan dan melangkah ke depan, turnamen ini telah membuktikan hal itu, baik di penyisihan grup maupun saat babak sistem gugur,” pujinya.

“Kami telah memainkan sepakbola yang menarik, kami selalu mencoba untuk meningkatkan permainan kami dan kami menatap ke depan dengan optimis,” sambungnya.

“Kami telah melihat tim ini bekerja sebagai kesatuan. Ada semangat dalam tim dan itu kekuatan kami. Yang penting sekarang adalah masa depan, kami perlu untuk menatap ke depan dan berpikir tentang apa yang telah kami raih di sini. Tak perlu ada penyesalan berlebih, ini hanya kekecewaan dan itu normal setelah laga seperti ini. Besok kami akan lebih optimis,” tandasnya.

Rebutbola.com