Prediksi TSC Pusamania Borneo vs Persija Jakarta 3 Juli 2016

Prediksi TSC Pusamania Borneo vs Persija Jakarta 3 Juli 2016

164
0
SHARE
Prediksi TSC Pusamania Borneo vs Persija Jakarta 3 Juli 2016
Prediksi TSC Pusamania Borneo vs Persija Jakarta 3 Juli 2016

Dragan Djukanovic Bidik Kemenangan Kontra Persija

Rebutbola –  Prediksi – Pada laga lanjutan Torabika Cup (TSC), Pusamania Borneo FC akan bertemu Persija Jakarta, pada hari Minggu, 03 Juli 2016 Pukul 19.30 WIB. Pertandingan akan di gelar di Stadion Segiri Samarinda, live di SCTV

Pelatih Pusamania Borneo FC, Dragan Djukanovic, merasa percaya diri karena semua pemainnya dalam kondisi fit jelang menjamu Persija Jakarta. Pelatih asal Montenegro ini pun menegaskan akan tampil menekan sejak awal laga demi raih poin penuh.

Sedangkan Persija, yang di laga sebelumnya di kalahkan oleh Sriwijaya FC dengan skor 0-3, dilaga nanti tim Macan Kemayoran harus tampil semaksimal mungkin, guna memperbaiki peringkat Klasemen TSC sementara.

Data Kedua Pemain:

Pedro Javier Velazquez

Pemain berkebangsaan Paraguay ini adalah sosok penting bagi Pusamania Borneo FC, pasalnya dari 7 laga penampilannya, ia mampu mencetak tiga gol. Terbukti jika penampilannya masih di bilang impresif di bandingkan penyerang murni lainnya, salah satunya Leryb Eliandry yang baru mengemas satu gol dari 6 laga dimainkan.

Bambang Pamungkas

Pemain legenda bagi persija Jakarta ini, adalah penyerang yang masih di andalkan Paolo Camargo. Namun, di musim ini Bambang Pamungkas masih belum memberikan performa terbaiknya. Terbukti, dari lima laga penampilannya ia belum juga mencetak gol untuk tim Macan Kemayaron. Namun pengalamannya bisa saja jadi boomerang bagi Pusamania.

Lima Pertandingan Terakhir Pusamania Borneo FC
23/06/16 PSM Makassar 0-2 Pusamania Borneo FC
17/06/16 Pusamania Borneo 5-0 Persegres FC
10/06/16 Mitra Kukar 3-2 Pusamania Borneo FC
27/05/16 Pusamania Borneo 1-1 Bhayangkara Surabya Utd
20/05/16 Madura United 1-0 Pusamania Borneo FC
Lima Pertandingan Terakhir Persija Jakarta
19/06/16 Arema Cronus 1-0 Persija Jakarta
10/06/16 Persija Jakarta 1-0 PS TNI
29/05/16 Barito Putra 1-0 Persija Jakarta
22/05/16 Perseru Serui 0-0 Persija Jakarta
13/05/16 Persija Jakarta 2-1 Persela Lamongan
Prediksi

Dari lima laga terakhir kedua tim, kami memprediksikan jika pertandingan kali ini, akan di menangkan oleh Pusamania Borneo FC. Dikarenakan dari lima penampilannya ia mampu raih dua kali kemenangan dengan skor telak dan ia di unggulkan dengan bermain didepan pendukung sendiri.

Prediksi Susunan Pemain

Pusamania Borneo FC :  Dian Agus Prasetyo,  Tarik Boschetti, Pedro Javier Velazquez, Terens Puhiri, Ponaryo Astaman, Diego Michiels, Sultan Samma, Aang Suparman, Zulkifli Syukur, Jad Noureddine, Edilson Tavares

Persija Jakarta : Andritany Ardhiyasa, Ismed Sofyan, Andik Rendika Rama, Abrizal Umauki, Maman Abdul Rahman, Hong Soon Hak, Ramdani Lestaluhu, William Pacheco, Bambang Pamungkas, Gunawan Dwi Chayo, Amarzukih

Handicap Pursamania Borneo FC 0:0 

Tips : Pusamania Borneo FC
Prediksi: 1-0 

(yud)

Rebutbola.com