Arema Cronus 1-0 Semen Padang, Viscara Sukses Antarkan Arema Raih Poin Penuh

Arema Cronus 1-0 Semen Padang, Viscara Sukses Antarkan Arema Raih Poin Penuh

76
0
SHARE

Arema Sukses Amankan Peringkat Kelasemen TSC 2016

Rebutbola Arema Cronus masih bertahan di puncak klasemen sementara Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016. setelah, mereka berhasil menaklukkan Semen Padang dengan skor tipis 1-0 di Stadion Kanjuruhan, Jumat (1/7/16) malam.

Pada awal laga Kedua tim  melakukan tekanan sejak menit awal pertandingan. Pertarungan ketat terjadi di lini tengah.

Cristian Gonzales menguasai bola di dalam kotak penalti kemudian memberikan umpan terobosan kepada Esteban Vizcarra. Namun, bola dihadang oleh lini pertahanan Semen Padang.

Arema kembali berikan ancaman lewat sepakan Gonzales. Tendangannya masih melambung di atas mistar gawang Semen Padang.

Semen Padang bukan tanpa serangan, terbukti ia mencoba menekan pertahanan Arema dari sisi kanan. Namun, kombinasi Alfarizi, Hendro Siswanto, dan Vizcarra membuat serangan lawan menjadi sia-sia.

Menuju akhir babak, Arema berhasil memecahkan kebuntuan pada menit ke-45. Gol itu berawal dari tendangan bebas Raphael Maitimo, Rivki Mokodompit berduel dengan Hamka Hamzah. Bola mengenai kepala Hamka dan jatuh di mulut gawang yang sudah kosong. Datang Vizcarra yang dengan mudah menceploskan bola ke dalam gawang, 1-0 Arema unggul dan gol tersebut bertahan hingga babak pertama berakhir

Memasuki babak kedua, Arema dan Semen Padang lakukan tekanan. Namun, serangan kedua tim masih terlalu mudah untuk kedua kiper.

Hingga peluit babak kedua berakhir skor bertahan 1-0 untuk Arema Cronus. Hasil tersebut membawa arema bertahan di posisi puncak dengan 20 poin.

Susunan Pemain

Arema Cronus:  Kurnia Meiga, Hamka Hamzah, Ryuji Utomo, Dendi Santos, Johan Alfarizie, Raphael Maitimo, Ahmad Bustom, Arif Suyono, Esteban Vizcarra, Cristian Gonzales , Gustavo Giron Marulanda.

Semen Padang : Jandia Eka Putra, Hengki Ardiles, Cassio Fransisco, Agung Prasety, Novrianto , Diego Messies, Leo Guntara ,Firman Utina, Vendri Mofu, Cristhoper Sib, Muhammad Nur Iskanda

Rebutbola.com