Ditinggal Pemain Kunci, Dortmund Dapatkan Talenta Terbaik Eropa

Ditinggal Pemain Kunci, Dortmund Dapatkan Talenta Terbaik Eropa

73
0
SHARE
Ditinggal Pemain Kunci, Dortmund Dapatkan Talenta Terbaik Eropa
Klopp ketika melatih Dortmund

Klopp Yakin Dortmund Telah Dapatkan Sebagian Bakat Terbaik Eropa

Rebutbola – Manajer Liverpool, Jurgen Klopp tidak memiliki keraguan kepada Borussia Dortmund untuk mengatasi kepergian tiga pemain tim inti yang penting, seperti dilansir Fourfourtwo.

Klopp merasa Dortmund tidak memiliki alasan untuk khawatir atas kepergian sejumlah pemain kunci. Ia percaya mantan timnya telah menandatangani beberapa bakat terbesar di Eropa untuk musim 2016-17.

BVB telah menjual Mats Hummels dan Ilkay Gundogan. Sementara itu, Henrikh Mkhitaryan juga telah diresmikan menjadi pemain Manchester United. Hal ini untuk mencegah sang pemain dalam status bebas transfer pada tahun 2017.

Ditinggal Pemain Dortmund Dapatkan Talenta Terbaik Eropa
Aubameyang, salah satu pemain kunci Dortmund

Namun, klub Bundesliga ini telah meminang Mikel Merino, Ousmane Dembele, Sebastian Rode, Marc Bartra, Emre Mor dan Raphael Guerreiro ke Signal Iduna Park untuk menebus beberapa pemain yang pergi. Dan mantan pelatih Dortmund yang sekarang menjadi manajer Liverpool, Klopp memuji kualitas pemain terbaru Dortmund.

“Dortmund telah berhasil mengontrak hampir semua bakat terbesar di Eropa pada periode transfer ini,” kata manajer Liverpool kepada Bild. “Saya tidak khawatir tentang Borussia Dortmund sama sekali. Ketika saya bergabung dengan BVB, kami berada di situasi yang sama.”

“Jika ada satu klub yang bisa mengatasi kepergian tiga pemain kunci dalam satu musim, itu pasti Borussia Dortmund dan pelatih Thomas Tuchel.”

Rebutbola.com